Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] – ARTOTEL Gajahmada  Semarang kembali menghadirkan inovasi baru baru bagi tamu dan pengunjung, terutama bagi kalangan pelajar  akan dapat menikmati promo terbaru.

Hotel yang berkokasi di Jalan Gajahmada Semarang ini menawakan sesuatu yang segar dan menarik minat bagi pengunjung. Kali ini, pelajar di Kota Semarang dapat menikmati promo terbaru yang ditawarkan hotel ini.

Anggara Aji Kristiawan selaku marketing communication officer ARTOTEL Gajahmada  Semarang mengatakan bagi pelajar maupun mahasiswa yang datang ke ARTOTEL Gajahmada  Semarang, dapat menikmati potongan harga hingga 30% di 11/12 Rooftop dan di Fat Elephant Restaurant.

Potongan harga ini, lanjutnya, bahkan berlaku untuk semua menu baik itu minuman atau makanan. Promo ini berlangsung setiap hari, dan dapat dinikmati kapan saja.

“Kita tidak ada syarat khusus, tamu yang datang cukup menunjukkan kartu pelajar ke staff kami yang sedang bertugas, dan kami akan langsung memberikan potongan sebanyak 30% untuk menu yang dipilih,” ujarnya, Kamis (20/2).

Sebagai hotel yang mengusung konsep hotel butik dan arsitektur kontemporer, ARTOTEL Gajahmada  Semarang menyasar segmen anak muda hingga kaum milenial untuk datang dan menikmati sensasi menginap atau hangout bersama di Fat Elephant Restaurant dan 11/12 Rooftop, yang menjadi bagian dari hotel ini.

Dengan lokasi yang berada di pusat kota dan hanya 3 menit dari kawasan Simpang Lima Semarang, menjadikan ARTOTEL Gajahmada Semarang sebuah destinasi yang patut diperhitungkan eksistensinya.

Menurutnya, mural-mural yang menghiasi setiap kamarnya pun cukup menjadikan hotel ini menjadi pioneer hotel butik yang menggabungkan konsep kontemporer, modern, serta kekinian melebur menjadi satu oleh karya arsitek Andra Matin.

ARTOTEL Gajahmada  Semarang merupakan hotel desain yang terinspirasi dari karya seni, yang menampilkan karya asli para seniman kontemporer lokal Indonesia, seperti seniman Indonesia papan atas Eko Nugroho, serta 5 seniman kontemporer Indonesia lainnya, yaitu Diela Maharanie, Ummi Damas, Horestes Vicha, Bunga Jeruk, dan Zaky Arifin. Arsitektur hotel ini adalah karya arsitek Indonesia berkelas dunia, Andra Matin.

Arsitektur Hotel ini adalah hasil karya asitek Indonesia berkelas dunia, Andra Matin, menampilkan 80 kamar artistik khas ARTOTEL dengan pilihan kategori Studio 25, 30, dan 55, dan 2 outlet restoran yaitu Fat Elephant Restaurant yang buka 24 jam dengan interior yang menonjolkan lukisan mural karya Eko Nugroho, 11/12 Rooftop Bar yang terletak di lantai 12, 1 MEETSPACE dengan kapasitas 20 orang, serta ARTSPACE, galeri seni khas ARTOTEL. (RS)

18
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>