Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] – Rooftop Bar Sebelas Duabelas, yang berada di rooftop ARTOTEL Gajahmada Semarang siapkan berbagai event menarik yang dijadwalkan digelar pertengahan Oktober 2019 ini.

FB Manager Sebelas Duabelas Rooftop Daniel Hutapea mengatakan serangkaian event menarik dan tampil berbeda bagi para pengunjung setianya itu, tidak hanya menawarkan promosi pada menu makanan atau minuman saja, namun juga berbagai hiburan yang menjadi daya tarik terbesar.

Hiburan yang disiapkan itu, lanjutnya, terdiri Jive society untuk menyajikan guest experience dalam hal drinking , cocktail, dan dance. Artotel Semarang mengadakan event “Jive Society” pada  25 Oktober 2019 dengan menampilkan guest Bartender dari Jakarta “Voo” and “Jason” dari Singapore .

Menurutnya, Sebelas Duabelas juga menampilkan hiburan dari “DJ Bima Raditya dan accoustic band “The Moon” yang dimulai pukul 20.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB. Selain pengunjung dapat memilih penawaran berupa “buy 2 cocktails IDR 200 K nett atau dengan 2 Bottles Wine dengan IDR 750 K nett. 2. Aloha Party “Feel the tropical vibes on the rooftop”.

“Sebelas duabelas juga mengadakan konsep summer time dalam hal party, dance, drinking dan TROPICAL OUTFIT. Aloha merupakan acara kolaborasi dengan “Baby Gang”, menampilkan para Hosted & Tunes muda berbakat yang dijadwalkan beralangsung pada 26 Oktober 2019 di mulai pukul 16.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB,” ujarnya, Rabu (23/10).

Aloha, tutur  Daniel, sangat cocok untuk menghabiskan waktu dengan teman-teman di akhir pekan. Adapun Tiket presale IDR 40 K (Including alcohol drinks) dan Tiket On the spot IDR 60 K nett (Including alcohol drinks) .

Dia menuturkan Thanks Ghoul it’s Fright Night Halloween mungkin adalah hari yang paling menakutkan dan paling menyenangkan di tahun ini ketika pengunjung  bisa mengenakan kostum menakutkan dan menjadi seseorang yang benar-benar berbeda.

Artotel Gajahmada Semarang siap menyambut pengunjung dengan banyak kesenangan, hidangan dan minuman. Dengan konsep spooky Nites akan memberikan experience yang berbeda kepada pengunjung setia pada acara Sebelas Duabelas rooftop bar Semarang pada 30 Oktober 2019 pada pukul 19.00 WIB hingga 24.00 WIB.

Bahkan Sebelas Duabelas juga menampilkan hiburan live band “The Moon” dan “Cindykcindy” sebagai MC .

“Untuk menyemarakkan acara, kami mendatangkan “DISKOPHOROSIS” dari Bali dan “Emilly Firdauz” untuk memeriahkan acara spooky Nites di lantai dansa. Adapun tiket on the spot IDR 35 K include classmild, ajak teman-teman untuk menghabiskan pesta malam mencekam ini,” tutur Daniel.

“Rangkaian Acara yang digelar pada  Oktober ini, sebagai upaya agar para tamu dapat merasakan pengalaman dan hiburan yang berbeda di setiap malamnya. Pangsa pasar yang kami tuju adalah para millenials dan para party goers”. (RS)

 

94
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>