Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] – Mengawali November ini ARTOTEL Gajahmada – Semarang kembali menggelar promo terbarunya yaitu Sunday Brunch Promo sebagai pilihan tambahan dalam hal kuliner bagi pengunjung setia maupun para tamu baru yang belum pernah mendengar nama ARTOTEL Gajahmada, khususnya Fat Elephant Restaurant.

Marketing Communication ARTOTEL Gajahmada Semarang Ocsila Purba menbatakan brunch merupakan kependekan dari breakfast dan lunch, artinya waktu makan diantara makan pagi dan makan siang. Sangat tepat bagi warga Semarang yang bangun agak siang pada hari libur kerja atau hari Minggu.

“Terlebih lagi hari Minggu adalah waktu yang tepat untuk bercengkerama dengan keluarga. Bila warga Semarang bosan bersantap di rumah atau makan di mall yang ramai, tidak ada salahnya mencoba memilih alternatif makan All You Can Eat di Fat Elephant Restaurant yang berada di ARTOTEL Gajahmada Semarang,” ujarnya, Rabu (6/11).

Selain  itu, lanjutnya, biasanya hari Minggu adalah saat untuk bermalas-malasan, bangun agak siang dan melewatkan makan pagi. Adapula warga Semarang yang pulang sesudah misa pagi mau menunggu makan siang, masih terlalu lama, pilihan tepat untuk menuju Fat Elephant Restaurant di ARTOTEL.

Menurutnya, disajikan untuk All You Can Eat, hidangan brunch di Fat Elephant Restaurant dapat dinikmati dengan harga Rp75.000  nett per orang. Dengan berbagai macam menu buffet yang dapat dipilih juga secara spesial dihidangkan saat Sunday Brunch ini adalah adanya pasta section di salah satu sudut restaurant Fat Elephant Restaurant.

Datang dan nikmati waktu bersama keluarga di Fat Elephant Restaurant yang berada di ARTOTEL  Gajahmada – Semarang mulai dari pukul 10.00 WIB pagi hingga pukul 14.00 WIB  siang.

Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi Fat Elephant Restaurant di nomor Whatsapp +6282245215777. (RS)

 

 

61
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>