Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] – ARTOTEL Gajahmada Semarang dinyatakan telah lulus audit Cleanliness (Kebersihan), Health (Kesehatan), Safety (Keamanan), dan Environment (Ramah lingkungan) atau CHSE dari Kemenparekraf pada November 2020 lalu.

ARTOTEL Gajahmada Semarang berhasil mendapatkan hasil audit yang memuaskan dengan nilai 99%. CHSE meliputi kebersihan dan kesehatan seluruh lingkungan hotel, termasuk pelaksanaan protokol kesehatan Covid-19, sehingga dapat meningkatkan kepercayaan tamu hotel yang akan menginap. Kesehatan serta keselamatan para tamu merupakan prioritas utama ARTOTEL Gajahmada Semarang.

Anggara Aji Kristiawan, Marketing Communication ARTOTEL Gajahmada Semarang mengatakan berbagai penyesuaian dilakukan guna beradaptasi dengan situasi terkini, terutama dalam menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus Covid-19 terhadap karyawan maupun para tamu yang berkunjung dan menginap.

“Mulai dari pengecekan suhu sebelum memasuki area hotel, penyediaan hand sanitizer di seluruh area publik, wajib mengenakan masker bagi seluruh karyawan dan tamu serta pengaturan physical distancing minimal satu meter di area publik,” ujarnya, Senin (14/12).

Selain itu, lanjutnya, untuk kebersihan kamar dan area publik, Fat Elephant Restaurant dan 11/12 Rooftop Bar, serta fasilitas meeting room ARTOTEL Gajahmada Semarang selalu melakukan penyemprotan desinfektan secara berkala.

Menurutnya, ARTOTEL Gajahmada Semarang juga berfokus pada kesehatan, kebersihan serta keselamatan staf yang bekerja. Peningkatan kesehatan, kebersihan serta keselamatan pada setiap staf dirancang lebih tinggi untuk meminimalisir risiko penularan.

Hal ini, diamenambahkan menjadi komitmen dan langkah nyata yang dilakukan ARTOTEL Gajahmada Semarang untuk menumbuhkan rasa nyaman dan aman bagi tamu untuk berkunjung dan menginap.

“Kami sangat senang dan bangga mendapatkan nilai 99% dari hasil audit CHSE. Semua ini menjadi bukti keseriusan bahwa kami berkomitmen untuk memutus penyebaran Covid-19. Kami juga menyiapkan alat pelindung diri bagi staf yang bekerja, ini salah satu cara menjaga tamu dan meningkatkan kepercayaan tamu untuk staycation menghabiskan waktu bersama keluarga di ARTOTEL Gajahmada Semarang,” tutur Angga.

ARTOTEL Gajahmada Semarang yang berlokasi di Jalan Gajahmada No101 Semarang Tengah itu,  didesain yang terinspirasi dari karya seni, yang menampilkan karya asli para seniman kontemporer lokal Indonesia, seperti seniman Indonesia papan atas Eko Nugroho, serta 5 seniman kontemporer Indonesia lainnya, yaitu Diela Maharanie, Ummi Damas, Horestes Vicha, Bunga Jeruk, dan Zaky Arifin. Arsitektur hotel ini adalah karya arsitek Indonesia berkelas dunia, Andra Matin.

Arsitektur Hotel ini adalah hasil karya asitek Indonesia berkelas dunia, Andra Matin deng  kapsitas 80 kamar artistik khas ARTOTEL memiliki pilihan kategori Studio 25, 30, dan 55, dan 2 outlet restoran yaitu Fat Elephant Restaurant yang buka 24 jam. Bahkan interiornya menonjolkan lukisan mural karya Eko Nugroho, 11/12 Rooftop Bar yang terletak di lantai 12, 1 MEETSPACE dengan kapasitas 20 orang, serta ARTSPACE, galeri seni khas ARTOTEL. (RS)

26
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>