Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] – ARTOTEL Gajahmada  Semarang ikut semarakan muncul sejumlah bisnis kuliner, cafe, coffe shop, bar dan sejenisnya di Kota Semarang dengan menyediakan 11/12 Rooftop Bar tempat, coffee shop yang nyaman.

11/12 Rooftop Bar Artotel yang berlokasi di jalan Gajahmada Semarang ini memiliki tempat bersantai yang cukup asyik dan nyaman yang dapat digunakan bagi kalangan mahasiswa, k0monitas hingga keluarga.

Anggara Aji Kristiawan selaku marketing communication officer dari ARTOTEL Gajahmada  Semarang mengatakan 11/12 Rooftop Bar Artotel disediakan untuk ikut meramaikan bisnis kuliner, yang belakangan semakin menjamurnya untuk tempat bersantai dan nongkrong anak muda.

Di Kota Semarang, lanjutnya, semakin banyak bermunculan sejumlaf cafe . Bahkan tidak jarang dijumpai akan ada banyak coffee shop maupun restoran-restoran baru yang disediakan untuk kalangan mahasiswa, hingga keluarga yang asyik.

Namun, tutur Angga, semuanya dapat dinikmati berbagai pilihan tempat berkumpul dan bercengkrama, bahkan di 11/12 Rooftop Bar Artotel disediakan dengan tempat kenyamanan dan sangat santai.

ARTOTEL merupakan hotel butik yang di desain oleh arsitek ternama Andra Matin. Sesuai namanya, 11/12 Rooftop Bar berada di rooftop hotel ini dan memiliki pemandangan 360 derajat Kota Semarang dengan panorama yang indah tanpa sekat sama sekali, semuanya terbuka di segala penjuru gedung.

“Hal ini cukup menjadi daya tarik magnet bagi pengunjung Bahkan 11/12 Rooftop Bar menyuguhkan berbagai olahan cocktail serta mocktail yang diramu khusus dan spesial oleh barista dan mixologist yang ahli di bidangnya, sehingga kualitas serta rasa dari olahan tersebut tidak perlu diragukan lagi,” ujarnya, Rabu (19/2).

Selain, dia menambahkan 11/12 Rooftop Bar juga menyuguhkan aneka cocktail dan mocktail, aneka hidangan yang tak kalah menarik seperti pizza andalan ARTOTEL Gajahmada – Semarang yakni pizza margarita.

“Kami memang memiliki konsep yang unik, selain menu yang di sajikan, venue yang cukup wow juga menjadi primadona bagi warga Semarang,” tutur Angga.

Menurutnya, ARTOTEL Gajahmada  Semarang juga kerap menghadirkan event-event dengan skala cukup besar yang dihadirkan di 11/12 Rooftop Bar.

Dia menuturkan 11/12 Rooftop Bar sengaja dirancang sebagai tempat alternatif untuk menggelar event event besar, baik itu musik, seni, maupun event lainnya.

Artotel Gajahmada terletak di Jalan Gajahmada No. 101, Miroto, Semarang sebagai hotel yang desain terinspirasi dari karya seni, yang menampilkan karya asli para seniman kontemporer lokal Indonesia, seperti seniman Indonesia papan atas Eko Nugroho, serta 5 seniman kontemporer Indonesia lainnya, yaitu Diela Maharanie, Ummi Damas, Horestes Vicha, Bunga Jeruk, dan Zaky Arifin. Arsitektur hotel ini adalah karya arsitek Indonesia berkelas dunia, Andra Matin.

Arsitektur Hotel ini adalah hasil karya asitek Indonesia berkelas dunia, Andra Matin, menampilkan 80 kamar artistik khas ARTOTEL dengan pilihan kategori Studio 25, 30, dan 55, dan 2 outlet restoran yaitu Fat Elephant Restaurant yang buka 24 jam dengan interior yang menonjolkan lukisan mural karya Eko Nugroho, 11/12 Rooftop Bar yang terletak di lantai 12, 1 MEETSPACE dengan kapasitas 20 orang, serta ARTSPACE, galeri seni khas ARTOTEL. (RS)

 

37
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>