Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] – Artotel Gajahmada Semarang siap memberikan kejutan yang menarik bagi para tamu pecinta kuliner, dengan menyiapkan menu andalan masakan olahan ayam, soto dan sup yang akan dihidangkan selama Februari mendatang.

Executive Chef Artotel Gajahmada Semarang, Ghofur Basuki mengatakan menu andalan itu kini sedang disiapkan dan akan menjadi kejutan terbaru di Frebuari mendatang.

“Kita sudah menyiapkan menu andalan untuk pecinta kuliner Kota Semarang dan sekitarnya, di antaranya olahan soto, sup, dan juga ayam,” ujarnya di sela-sela santap bersama beberapa rekan media di Fat Elephant Restaurant, Artotel Gajahmada Semarang, Rabu (29/1).

Menurutnya, beberapa menu andalan yang disiapkan itu di antaranya Gamberetti Al Miele, Zuppa di Patate, Polo ai Fungi, Salmone, Ravioli Melazane, Fragole Zuccherate, serta aneka soto seperti Soto Betawi dan Soto Kudus.

Dia menambahkan untuk menu Pollo ai Fungi misalnya, hanya dibanderol dengan harga Rp75.000 untuk porsi 4 orang. Menu tersebut adalah satu ekor ayam utuh yang di-steam bersama dengan aneka sayur di dalamnya.

Selain itu, tutur Ghofur Basuki, menu Ravioli Melazane juga menjadi incaran para pecinta kuliner yang hadir sore itu, karena di dalamnya terdiri dari ravioli yang diisi oleh terong, sebuah gebrakan unik yang dihadirkan oleh Artotel Gajahmada Semarang di awal tahun ini.

“Bagi teman – teman media diharapkan bisa ikut merasakan bagaimana dan apa gebrakan serta kejutan yang sudah kami siapkan untuk menyambut Februari 2020, jadi semuanya ikut merasakan dan juga senang dengan menu rasa yang begitu lezat,” tutur Ghofur Basuki.

Penampilannya menu yang cantik, lanjutnya, rasanya lezat, sekaligus nikmat ditawarkan dengan harga yang terjangkau  mulai dari Rp 45.000 hingga kisaran Rp100.000 dan dapat ditemui di Fat Elephant Restaurant, Artotel Gajahmada Semarang.

Artotel Gajah Mada Semarang merupakan Hotel yang didesain yang terinspirasi seni menampilkan arsitektur karya arsitek Indonesia berkelas dunia, Andra Matin, dan lukisan mural dari seniman Indonesia papan atas, Eko Nugroho serta 5 Seniman Kontemporer Indonesia Diela Maharanie, Ummi Damas, Horestes Vicha, Bunga Jeruk dan Zaky Arifin dengan tema “Semarang Re – imagined”.

Berlokasi di Jalan Gajahmada No101 Miroto, Semarang Tengah, Artotel Gajahmada – Semarang memiliki kapasitas 80 kamar artistik khas ARTOTEL dengan pilihan kategori Studio 25, 30 dan 55.

Bangunan 12 lantai ini juga didukung dengan fasilitas untuk umum seperti 2 outlet restoran terdiri Fat Elephant Restaurant yang buka 24 jam dengan interior yang menonjolkan lukisan mural karya Eko Nugroho dan menyajikan hidangan fusion Asia. Sedangkan 11/12 Rooftop Bar terletak di lantai 12 yang menyuguhkan makanan ringan, soft drink, bir, hingga wine dengan menikmati pemandangan 360 derajat kota Semarang.

Artotel Semarang merupakan hotel yang dibangun ke 8 dari sebelumnya 7 hotel telah beroperasi lebih dulu meliputi Artotel Bali dua unit, Surabaya 1 unit, Jakarta 1 unit, Bandung 1 Unit, Yogyalarta 1 unit,  Batu Malang 1 unit dan segera menyusul Jakarta akan beroperasi lagi satu unit. (RS)

 

 

16
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>