Sebarkan berita ini:

JAKARTA[SemarangPedia] – ARTOTEL Group akan ikut meramaikan Tahun Baru Imlek 2020 dengan memberikan penawaran paket menginap yang menarik serta membagikan amplop merah virtual ‘’REDVELOPE’’ kepada para tamu.

Direktur Pemasaran dan Komunikasi ARTOTEL Group Yulia Maria mengatakan amplop merah yang lazim dikaitkan dengan perayaan Tahun Baru Imlek sebagai simbol keberuntungan dan kemakmuran,  bahkan tahun ini ARTOTEL Group akan membagi – bagikan amplop merah virtual yang diberi nama ‘’REDVELOPE’’ kepada tamu yang memesan kamar lewat situs resmi www.artotelgroup.com.

Menurutnya, para tamu akan diberikan kesempatan untuk memesan kamar mulai dari 15 – 31 Januari 2020 untuk menginap pada periode yang sama, 15 – 31 Januari 2020 dan akan mendapatkan ‘’REDVELOPE’’, berisi ART Voucher senilai Rp50.000 atau  Rp100.000 untuk menikmati 1 x fasilitas tambahan selama menginap, dengan beberapa pilihan terdiri menikmati makanan dan minuman di restoran hotel, pelayanan antar jemput ke Bandara / Stasiun terdekat, fasilitas Spa atau Laundry,  mengikuti acara Perayaan Tahun Baru Imlek di hotel, belanja Merchandise ARTOTEL, ART of Life.

Selain promosi pemesanan kamar melalui situs resmi ARTOTEL Group, tutur Yulia, secara khusus ARTOTEL Gajahmada – Semarang juga memiliki rangkaian kegiatan perayaan tahun baru imlek 2020 di restorannya dengan menyuguhkan berbagai promosi hidangan makanan dan minuman yang bertemakan Imlek.

Di Fat Elephant Restaurant yang terletak di lantai dasar ARTOTEL Gajahmada – Semarang, juga menyuguhkan hidangan spesial dengan tema Red Italian dengan harga Rp150.000 per pax dan menu spesial seperti sup asparagus, nasi ayam hainan, dan juga es cincau.

“Tahun Baru Imlek merupakan salah satu perayaan hari besar nasional yang ditunggu – tunggu dan dirayakan di seluruh Indonesia. Kali ini, ARTOTEL Group ikut merayakan momen spesial ini dengan memberikan keuntungan atau bonus tambahan kepada para tamu yang setia serta pengalaman merayakan tahun baru imlek bersama keluarga atau teman yang berkesan,” ujarnya.

Dia menuturkan para tamu dapat menikmati berbagai sajian hidangan makanan dan minuman yang telah dipersiapkan oleh tim ARTOTEL Rasa, divisi makanan dan minuman ARTOTEL Group di setiap restaurant, bar, dan beach club yang dikelola oleh ARTOTEL Group. (RS)

 

 

14
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>