Sebarkan berita ini:

 

SEMARANG[SemarangPedia] – Manajemen ARTOTEL Group terapkan pencegahan virus Corona atau Cocid-19 di setiap propertinya yang berada di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Batu – Malang, Surabaya, Bali, Medan dan Semarang.

Khususnya ARTOTEL Gajahmada Semarang, manajemen hotel telah melakukan berbagai tindakan pencegahan penyebaran Covid-19 denghan memberikan jaminan kepada para tamu akan lingkungan yang higienes dan nyaman untuk menginap.

General Manager ARTOTEL GajahMada – Semarang Rico Setiawan menhatakan secara reguler, ARTOTEL Gajahmada Semarang akan melakukan sterilisasi di area hotel menggunakan desinfektan, serta menyediakan hand-sanitizer di seluruh area publiknya.

Tidak hanya itu saja, lanjutnya, setiap tamu baik tamu hotel, maupun staff akan dilakukan pengecekan awal oleh pihak keamanan menggunakan thermo-gun yang disediakan di seluruh area masuk hotel, mulai dari pintu basement, hingga ke pintu depan hotel.

Hal ini dilakukan sesuai dengan anjuran pemerintah untuk melakukan pengecekan kesehatan awal, serta memberikan informasi kepada tamu tentang suhu tubuh mereka.

Menurutnya, selain tindakan pencegahan, manajemen hotel juga memberlakukan program menginap #SafeAndSound di ARTOTEL Gajahmada Semarang, yang secara khusus menyediakan fasilitas dan pelayanan yang lengkap untuk para tamu yang sedang mencari kenyamanan untuk tempat “mengisolasikan” diri dengan jaminan kebersihan fasilitas dan tentunya dengan harga sebisa mungkin akan dapat dijangkau semua lapisan masyarakat.

Program menginap #SafeAndSound ini memberikan fasilitas, Akses internet dengan kecepatan tinggi selama 24 jam. TV kabel di setiap kamar dengan saluran nasional dan internasional selama 24 jam, informasi dan bantuan kepada tamu selama 24 jam melalui tim yang sigap dan tanggap, sarapan pagi dan juga makan malam yang terjamin kehigienisannya, layanan laundry gratis

Dia menambahkan setiap hari, air mineral yang selalu tersedia di area restoran, serta ketersediaan hand sanitizer di seluruh area publik. Paket menginap yang lengkap ini dapat dinikmati dengan harga Rp588.000 per malam, per kamar, dan sudah termasuk pajak pelayanan. Reservasi dapat dilakukan melalui direct booking melalui website dan juga melalui telepon.

“Kita memang sedang mengalami kondisi sulit dimana terjadi himbauan untuk tetap berada di lingkungan yang aman. Oleh karena itu, ARTOTEL Gajahmada Semarang hadir di tengah keresahan masyarakat akan hal itu dengan memberikan alternatif hunian yang aman dan juga kehigienisan layanan,” ujarnya, Kamis (19/3)

Jika berbicara dari segi bisnis, lanjutnya, ARTOTEL Gajahmada Semarang intinya berfokus dengan pelayanan yang semaksimal mungkin, namun dengan harga yang sebisa mungkin dapat dijangkau semua kalangan dan lapisan masyarakat. (RS)

44
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>