Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] – Aston Semarang Hotel and Convention Center menghadirkan sajian makanan penutup yang tengah popular di kalangan pecinta kuliner, yaitu es krim goreng yang meriah dan rasa begitu lezat.

Memasuki November ini secara khusus, Executive Chef Aston Semarang Hotel and Convention Center, Michael Pandelaki mempersembahkan menu yang unik dan menarik itu dan menjadi menu promo sepanjang bulan ini.

Es krim goreng merupakan salah satu hidangan penutup yang cukup digemari, karena penampilannya yang unik dan rasanya yang enak dan sangat populer dikalangan pencinta kuliner.

Pembuatan es krim goreng ini sebenarnya sangat mudah, caranya adalah dengan mengambil satu scoop es krim,  kemudian es krim tersebut dibalut roti tawar dan digulingkan di tepung roti.

Es krim yang sudah dilapisi roti ini kemudian disimpan di lemari pendingin kurang lebih sekitar 1 jam. Setelah itu Es krim digoreng sebentar di dalam minyak panas. Es krim yang digunakan haruslah sangat dingin dan terjaga suhunya, sehingga saat digoreng es krim tersebut tidak meleleh.

Monica Suci, Public Relations Officer Aston Semarang Hotel and Convention Center mengatakan untuk cara penyajiannya, Es krim goreng akan dibelah menjadi dua dan disajikan dengan coklat leleh, coklat tabung dan buah stroberi.

Penampilannya yang cantik, lanjutnya, rasanya pun manis, sekaligus renyah di bagian luar dan ditawarkan dengan harga yang terjangkau hanya sebesar Rp30.000.

Monica optimis menu promo es krim unik itu akan sukses diburu dan digemari oleh tamu hotel atau tamu yang sengaja datang untuk sekedar makan siang atau makan malam di Aston Semarang Hotel and Convention Center yang berlokasi di Jalan MT Haryono No I Semarang itu.

Menurutnya, selama Novomber ini masih dengan tema menu promo, Aston Semarang Hotel and Convention Center juga menyiapkan promo minuman berbahan dasar kopi.

Selama bulan promo itu, Adhimas, Bartender Aston Semarang Hotel and Convention Center menciptakan sebuah minuman yang diracik dari kopi, buah nanas dan santan.

Minuman kopi yang dinamai Summer Heroes ini disajikan dingin dengan bonggol buah nanas diatasnya sebagai pemanis. Penikmat kopi dapat mencoba minuman ini  hanya seharga Rp30.000.

Kedua menu promo ini dapat dipesan di Jade Café and Resto, Mezannine Lounge Aston Semarang Hotel and Convention Center, serta buka 24 jam sebagai layanan kamar.

Untuk informasi lebih lanjut dan kebutuhan gambar silahkan menghubungi, Monica Suci Public Relations Officer Aston Semarang Hotel and Convention Center Jl. MT Haryono No 1, Sayangan – Semarang 50000, Indonesia

t: + 62-24 3566 869   f: +62-24 3566 874   hp : +62 – 81318412177

 

29
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>