Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] – Aston Semarang Hotel and Convention Center  menggelar aksi penggalangan donasi untuk membantu korban gempa dan tsunami Palu – Donggala di area Car Free Day di Jalan Pahlawan serta kawasan Simpang Lima Semarang, Minggu (7/10).

Penggalangan donasi dilakukan dengan cara menjual beberapa produk makanan ringan dan seluruh hasil penjualan akan disumbangkan kepada korban bencana di Palu dan Donggala.

Monica Suciana, Public Relation Aston Semarang Hotel and Convention Center mengatakan kegiatan amal ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Aston Semarang atas duka yang saat ini terjadi di Indonesia, khususnya di Palu dan Donggala.

Kegiatan penggalangan donasi ini, lanjutnya, dilakukan dengan cara menjual beberapa produk makanan ringan. Seluruh karyawan hotel dari 7 divisi di antaranya divisi Front Office, Kitchen , Sales & Marketing, Human Resources, Accounting, F & B Service, Engineering serta House keeping turut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Menurutnya, masing – masing divisi tersebut bergotong royong mengumpulkan dana, yang dijadikan sebagai “modal” untuk membuat produk makanan ringan dan dijual di Area Car Free Day dan Simpang Lima Semarang.

“Dari cara ini, hasil donasi yang terkumpul menjadi lebih banyak, bahkan menjadi 3 kali dari modal awal. Makanan ringan yang dijual di antaranya berupa  minuman kesehatan seperti infuse water, kunyit asam dan beras kencur, salad buah, rujak, bubur Madura serta pudding,” ujar, Seinin (8/10).

Keseluruhan hasil penjualan produk tersebut disumbangkan untuk koran bencana di Palu dan Donggala melalu bank rekananya Bank BNI dengan rekening BNI Peduli Palu Donggala.

Salah satu staff Housekeeping Aston Semarang, Kuswoyo menuturkan sangat senang dapat turut serta berpartisipasi membantu korban bencana di Palu dan Donggala yang diharapkan bantuan kecil yang dilakukan ini dapat berguna untuk korban bencana di Sulawesi Tengah itu.

Aston Semarang yang merupakan salah satu Hotel Bintang 4 di Kota Semarang berkomitmen bukan hanya sebagai hotel yang hanya berorientasi kepada kepentingan bisnis, namun juga menjadi properti yang peka dan bersolidaritas tinggi bersama sama membangun masyarakat.

Memasuki Oktober, Aston Semarang menghadirkan Sweet Love Choco Cake sebagai menu promo bulanan, Sweet Love Choco Cake merupakan kue cokelat yang dikombinasi dengan krim keju. Cake ini dapat dinikmati seharga Rp55.000 di Jade café and Resto atau dipesan sebagai layanan room service

Selain menghadirkan menu promo, Aston Semarang juga memberikan promo kamar menarik selama sebulan hingga 31 Oktober 2018. Promo “kejutan akhir pekan” merupakan promo paket kamar yang dapat dipesan pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu. Paket ini termasuk menginap 1 malam di kamar superior, gratis penjemputan dari kebandara, stasiun, antar jemput kepusat perbelanjaan dan kampung batik, gratis antar jemput kekawasan wisata Kota Lama, kupon diskon ke Museum Old City 3D Trick art, dan berbagai kupon diskon di Jade Café and Resto. Paket ini itu seharga Rp 678.000.

Untuk informasi lebih lengkap  promo yang ada di Aston Semarang Hotel and Convention Center dapat mengunjungi Instagram di Aston Hotel Semarang atau Facebook di Aston Semarang Hotel and Convention Center atau melalu telephone di 024 3566 869. (RS)

24
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>