Sebarkan berita ini:

2-beasiswa-astraSEMARANG[SemarangPedia] – Astra Honda Motor (AHM) Jateng kembali memberikan beasiswa kepada sebanyak 75 siswa-siswi yang berprestasi dari berbagai Sekolah Dasar (SD) di Semarang, sebagai wujud bentuk melaksanakan program kegiatan sosial pada pilar pendidikan.

Kepala Wilayah Astra Honda Motor Jateng, Yohanes Kurniawan mengatakan perusahaan memberikan beasiswa senilai Rp500.000 dan bingkisan berupa paket alat tulis kepada pelajar SDN Ngaliyan, SD Islam Al Iman, SD GBI Dakon Gajahmada, SDN Bangunharjo, SD Islam Sultan Agung 3, dan beberapa siswa/I warga Kampung Sonet, Kelurahan  Bangunharjo, Semarang.

“Total kegiatan sosial pada pilar pendidikan Astra Jateng, sekitar lebih dari 300 anak asuh tersalurkan beasiswa sepanjang empat tahun terakhir dan Astra Motor Jateng secara konsisten memberikan beasiswa setiap tahunnya,” ujarnya, Rabu. (2/11).

Sebagai Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Jawa Tengah, beasiswa itu diharapkan bisa mendorong para siswa tergerak semangatnya untuk terus berprestasi untuk ikut memajukan kesejahteraan bangsa di masa depan.

“Astra Honda Motor Jateng akan berusaha mengadakan program yang mampu memberikan manfaat kepada masyarakat luas seperti kegiatan sosial berupa Program Posyandu gratis, pelatihan Safety Riding, Program SMK Binaan dan program lainya,” tuturnya.

Sementara, Perwakilan SDN Bangunharjo,  Joko Susilo menuturkan rasa bahagia dan terima kasih atas pemberian beasisawa kepada murid-muridnya dan setidaknya bisa membantu siswa dalam membeli keperluan sekolah.

“Kami dan anak anak beryukur dan senang atas pemberiaan beasiswa ini, sehingga dengan adanya beasiswa ini, anak-anak termotivasi untuk giat belajar untuk menggapai mimpi yang lebih tinggi,” ujarrnya. (RS)

127
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>