Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] – Astra Motor Jawa Tengah mulai mengoperasikan Honda Care, untuk melayani kenyamanan konsumen motor Honda di wilayah Kota Semarang selama 24 jam.

Pelayanan Honda Care beroperasi 24 jam dalam sehari, dan tim teknis akan mendatangi konsumen yang motornya mengalami permasalah baik saat mogok di jalan, di rumah maupun kecelakaan, bahkan saaat terkena musibah banjir.

Marketing Region Head Astra Motor Jateng Sukamto Margono mengatakan Honda Care merupkan layanan terbaru, untuk memberikan kenyamanan konsumen motor Honda yang mengalami gangguan mesin maupun masalah rem dan lainnya pada motornya.

“Dengan menghubungi Honda Care, masalah gangguan motor bisa diatasi. Kami komitmen akan melayani bagi pengguna motor Honda yang terkena persoalan gangguan motiornya, bahkan terjadi kecelakaan tunggal pun,  Tim kami akan datang kemudian memberikan solusi kepada motor yang bermasalah,” ujarnya.

Menurutnya, untuk memperbaiki motor milik konsumen Honda tidak ada batasan tahun untuk mendapatkan layanan ini konsuken juga gratis, terkecuali jika terjadi penggantian spare part.

Dia menuturkn untuk menggunakan layanan Honda Care, konsumen dapat menghubungi Call Center Honda Care di 081575988889. Setelah itu, tim terdekat akan memeluncur menuju lokasi dimana penelepon mengalami masalah motor.

Astra Motor Jateng, lanjutnya, dalam pelayanan itu kini telah menyiapkan tujuh motor dan satu mobil untuk memaksimalkan layanan ini.

“Center Honda Care di Kota Semarang akan dijdikan sebagai pilot project dan ke depan jika berjalan lancar, segera menyusul akan dibuka Center Honda Care di kota-kota lain di Jateng,” tuturnya.

Bagi pengguna motor Honda, dia menambahkan kini tidak perlu khawatir jika motir mengfalami masalah, mengingat Honda Care beroperas 24 jam penuh.

Layanan tersebut akan sangat membantu konsumen motor Honda yang mengalami kendala dijalan, meski itu hanya persoalan  ban kempes hingga mogok bakal dapat di atasi setelah Tim Honda Care meluncur ke lokasi.

“Dengan adanya layanan Honda Care ini, diharapkan customer kendaraan Honda di Jateng tetap terjamin, aman berkendara dan nyaman,” ujarnya.

132
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>