Sebarkan berita ini:

asus maxSEMARANG [SemarangPedia] – ASUS Zenfone Max yang belom di lounching secara resmi sudah menjadi pembicaraan di dunia maya, pasalnya smart phone yang sudah memenuhi kebutuhan para penggunanya ini menampilkan berbagai macam fitur yang ditawarkan.

“Fitur baterai besar sekaligus dapat berbagi energi ke perangkat lain akan Anda temui di ASUS Zenfone Max. Tidak hanya memiliki kapasitas baterai 5.000 mAh, ponsel pintar ini pun dapat mendayai atau menjadi powerbank bagi perangkat lainnya,” sebut Juliana Cen, Country Product Group Leader, ASUS Indonesia.

“Ini akan memudahkan Anda untuk menggunakan perangkat itu sebagai pengganti gadget pengisi baterai tersebut,” sebutnya.

Yang menarik, ASUS Zenfone Max bisa Anda dapatkan dengan harga yang sangat kompetitif. Meski demikian, kemampuan yang ASUS berikan pada smartphone tersebut tidak sembarangan.

“Semua kemampuan tersebut tentu sangat memudahkan tipikal pengguna yang punya mobilitas tinggi,” ungkap Juliana. Pihaknya membanderol dengan harga Rp2,599 juta smart phone keluaran terbaru dengan kecanggihan teknologi yang ada pada Zenfone Max.

Baterai berukuran 5.000mAh yang pada Zenfone Max bisa Anda gunakan selama 72 jam untuk memutar lagu tanpa henti. Atau pengguna yang doyan menelepon atau berselancar di dunia maya (browsing), ponsel tersebut mampu menemani hingga 37,6 jam.

Yang perlu diperhatikan, Julianan menyampaikan, tidak seperti baterai seri ASUS Zenfone 2 Laser, Selfie ataupun Zenfone Go, baterai 5.000mAh yang dimiliki oleh Zenfone Max merupakan baterai khusus yang sifatnya non-removable. “Artinya, baterai berkapasitas jumbo tersebut ditujukan bukan untuk dicopot pasang atau diganti sendiri oleh pengguna dengan baterai Zenfone Max lain, apalagi baterai dari produsen lain meskipun jenisnya sama,” pungkas Juliana.

84
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>