Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia]  – Tingkat kesetresan tinggi karena tuntutan target dan gaya hidup orang perkantoran yang mengabaikan akan kesehatan dalam menjaga pola makan minum juga olahraga,  membuat kondisi badan kurang fit dan memungkinkan jatuh sakit.

Alasan itulah, membuat Auliasari Tataqurnia berfikir untuk membuat sajian sehat untuk membantu mobilitas orang kantoran terutama menjaga pola makan dan minum. Tercetuslah Infused Water.

“Awalnya dulu badan sering kurang fit saat kerja jadi otomatis ingin berubah menjadi lebih sehat makanya aku buat Sina Infused Water,” ujarnya kepada semarangpedia.com di stand Gemerlap Expo 2017 Java Mall Semarang.

Wanita yang akrab disapa Aulia ini menuturkan minuman sehat buatanya tidak lepas dari peran tantenya yang selalu membuat Infused Water.

“Sebenarnya awalnya aku sering melihat tanteku buat minuman seperti itu, akhirnya ikutan bikin deh,” ujarnya.

Dari iseng mencoba itu, dia mulai mengkonsumsinya sendiri. Kemudian melihat prospek usaha yang menjanjikan mulailah, Januari 2015 dia mencoba menjual kepada teman – temanya.

“Responnya baik dan mulai order berdatangan, dari itu aku coba liat pinterset dan mengemasnya lebih menarik dengan tentunya varian buah yang fresh dan bervariasi hingga kini,” ujar wanita yang sempat bekerja di Samsat Semarang II itu.

Sebenarnya, tutur Aulia, membuat sendiri Infused Water di rumah cukup mudah dan gampang. Tinggal mencari buah idaman, dikasih air dan kemudian diendapkan selama tiga jam, langsung biasa diminum.

“Gampang sendiri kadang orang – orang males bikin minum infus water makanya aku buatin idep – idep sebagai jasa untuk mereka agar mau mengkonsumsi minuman sehat,” ujar wanita beradomisili di Indraprasta Semarang itu.

Pada stand Gemerlap Expo 2017 di Java Mall, produknya dijual sama seperti harga asli, Rp15.0000. Sedangkan untuk member langganan dikenakkan Rp13.000 per botol.

“Biasanya aku jual di CFD kurang lebih terjual 120 buah. Sementara kalau event baru kali ini dan respon juga baik, hari pertama hingga ketiga sudah kurang lebih 300 botol terjual,” ujarnya.

Selain Infused Water, wanita berjilbab ini juga menawarkan produk lain di antaranya green tea, thai tea, jus sayur dan raw almond milk.

“Lebih lanjut bisa cek aja instagram sinaindonesia atau bisa order di 082227909058 dan 085640136996,” pungkasnya. (RS)

247
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>