Sebarkan berita ini:

19-pameran-automotifSEMARANG[SemarangPedia] –  Trijaya Event Organizer bekerja sama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jawa Tengah dan Semarang Modificator Group siap menggelar event Automotive & Culinary Festival 2016 di lantai dua DP Mall Semarang pada selama  10 hari (21-30 Oktober 2016).

Mahardika Panitia panitian penyelenggara Automotive & Culinary Festival 2016 mengatakan event kali ini dilakukan untuk menyambut Hari Sumpah Pemuda, seakligus semangat mempersatukan semua lini industri terutama otomotif dan berbagai komunitas mobil dapat berkumpul dapa kegiatan itu.

“Dalam kegiatan berbeda itu biasa, bersatu itu baru luar biasa,” ujarnya saat kepada semarangpedia.com. (Rabu. (19/10)

Menurutnya, ajang itu akan menjadikan Semarang sebagai ibu kota Jateng yang memiliki potensi signifikan untuk memajukan industri otomotif dio daerah khususnya dan Indonesia umumnya.

“Kami memberikan kesempatan istimewa bagi masyaraka Semarang untuk menikmati berbagai macam produk terbaru dan unggulan dari brand otomotif terbaik sejak Industri lebih awal,”  tuturnya.

Panitia, lanjutnya, memastikan delapan brand mobil ikut serta dalam pameran di Semarang. Mereka  meliputi Daihatsu, Datsun, Honda, Mitsubishi Motors, Nissan, Mazda, Suzuki dan Toyota.

“Selain ada test drive, pengungjung yang membeli dalam pameran ini akan mendapat diskon tambahan dari dealer,” ujarnya.

Bahkan, dia menambahkan dalam kegiatan itu, juga disertai festival kuliner yang dselnggarakan panitia bekerja sama dengan Kuliner Semarang Guyub Sedulur (KSGS) yang akan menyiapkan 12 stand makanan unggulannya.

“Kami akan memanjakan pengunjung dengan makanan-makanan lezat dan enak dari KSGS,” tuturnya. (RS)

223
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>