Sebarkan berita ini:

SEMARANG [SemarangPedia] – Citarasa kuliner nusantara memang menjadi andalan pada masing masing daerah, beragam sajian yang beraneka ragam membuat para pemburu kuliner tidak akan abis untuk dinikmati, salah satunya Star Hotel Semarang dalam bulan Mei hingga Juni mendatang menyajikan promo beragam menu nusantara.

Eksekutif Chef Star Hotel Semarang, Iskandar menjelaskan, Bulan Mei sampai Juni tahun ini Star Hotel menyajikan beragam menu citarasa nusantara lantaran selain sudah akrab di lidah orang Indonesia juga ada beragam menu nusantara yang perlu banyak dieksplor.

“Menu makan utama berbumbu khas Indonesia diantaranya Ayam Bakar Sambal Kemiri, Zupa Sup Indonesia dan Kerapu Bakar Pedas Manis.,” ungkap Iskandar, beberapa waktu lalu.

Ayam saos kemiri menu tradisi nusantara yang satu ini memadukan ayam dengan baluran rempah rempah saus kemiri merupakan ciri khas masakan Indonesia.

“Olahan campuran rempah – rempah di padu padankan menjadi ayam saus kemiri bisa dinikmati bersama keluarga tercinta dengan suana yang nyaman dan eksklusive di Primas Resto Star Hotel Semarang,” katanya.

Iskandar menjelaskan, menu yang terdiri dari ayam setengah ekor pejantan yang punya citarasa manis dibakar kemudian disajikan dengan nasi timbel hangat dan sambal matoh. satu porsi menu ini dibandrol dengan harga Rp 85.000.

Promo lainnya yang disajikan Star Hotel Semarang pada periode ini diantaranya, Ikan Kerapu asam pedas dan Zupa. Meski mengadopsi dari menu eropa, zupa yang disajikan punya citarasa nusantara dengan tekstur yang lebih encer yang berisi wortel, jagung manis, ayam serta smoke beef.

Selain makanan, menu minuman juga ditampilkan dengan sajian yang beragam. Supervisior Star Hotel Semarang, Malik mengatakan, pihaknya mengeluarkan menu minuman yang disesuaikan dengan trend muda mudi masa kini.

“Trend anak muda di Semarang saat ini memang menyukai minuman yang bernuansa infus water maupun mix. Dimana minuman tersebut sangat cocok untuk dinikmati saat bersantai,” imbuhnya.

Promo minuman tambah Malik, aneka macam coctail yakni, Melati Martini, Cocktail Sleep On The Beach, Coconut Belini, dan Moctail Shakeroto.

“Sajian promo menu makanan dan minuman di Star Hotel Semarang bisa memberi warna yang berbeda, sehingga masyarakat pecinta kuliner mempunyai banyak pilihan untuk hidangan yang bisa dinikmati bersama keluarga maupun koleganya,” pungkasnya.(Ari)

256
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>