Sebarkan berita ini:

2-Audisi JarumKUDUS[SemarangPedia] – Babak Final Audisi Umum Beasiswa Djarum Bulutangkis 2016 berlangsung di GOR Djarum Jati Kudus resmi dibuka Jumat,(2/9) dan dipandu MC Kondang SCTV, Bayu Sutiyono dan Fung Permadi.

Peserta audisi yang hadir berbaris sesuai kontingen dearah masing masing dan menunggu dipanggil sesuai urutan, mereka untuk merapat ke tengah.

Sebanyak 142 peserta berasal dari delapan kota penjaringan audisi meliputi Purwokerto, Solo, Bandung, Palembang, Cirebon, Surabaya, Balikpapan dan Makassar siap bertanding.

Kontingen urutan pertama yang dipanggil dari Bandung dengan menyumbang 12 atlit muda dari audisi yang berlangsung 12-14 Maret lalau si Gor Bikasoka Bandung, sedangkan Palembang mengeluarkan 14 peserta hasil penjaringan di Gor Dempo Jakabaring.

Sementara untuk Purwokerto menyumbang 15 peserta, Balikpapan mengeluarkan 14 peserta, disusul Solo 17 peserta, Makasar 11 orang, Cirebon menjaring 13 pemain, Surabaya 20 peserta dan terakhir Kontingen tuan rumah Kudus menyumbang 18 peserta.

Kegiatan audisi itu juga menampilkan para legenda mantan pemain nasional di antaranya Susi Susanti, Alan Budikusama, Ivana Lie, Christian Hadinata, Johan Wahyudi, Hariyanto Arbi, Lim Swie King, Maria Kristine, Eddy Hartono dan Ricky Mainaky.

Kehadiran mereka begitu dinanti para atlit muda itu. Tepuk tangan sekaligus teriakan mengiringi sambutan saat pemain legenda hadir.

Enggar salah satu tim penilai audisi mengatakan pertandingan hari ini (Jumat) berlangsung dalam rubber set tanpa ada sistem gugur.

“Kegiatan audisi ini bukan menang kalah yang dicari, tetapi kegigigihan semangat, skill dan teknik permainan yang dinilai,” ujarnya. (RS)

144
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>