Sebarkan berita ini:
Dedy & Andra Ramadhan Personil Andra and The Backbone
Dedy & Andra Ramadhan Personil Andra and The Backbone

SEMARANG[SemarangPedia] – Babyface Club & Karaoke Semarang akan menggelar konser dengan menampilkan Andra and The Backbone, setelah sebelumnya sukses menghadirkan beberapa artis-artis terkenal salah satunya DJ Yasmin.

Berbagai hiburan itu, di gelar sebagai rangkaian memeriahkan HUT ke-5 Babyface Club & Karaoke dan puncak acara akan digelar pada 9 Desember mendatang.

Serangkaian acara itu mulai diselenggarakan sejak 5 November lalu dan saat menampilkan beberapa artis-artis terkenal DJ Yasmin berhasil mengajak penonton yang hadir malam itu untuk raqmai-ramai berjoget.

Jumat malam ini (25/11) giliran Andra and The Backbone akan tampil menghibur penonton yang mengungjungi Babyface Club & Karaoke yang berlokasi di Jalan Puri Anjarmoro Blok E I/8 Semarang.

Grup band yang digawangi oleh Andra, Dedy, dan Stevie Item itu akan meramaikan perayaan 5th anniversary Baby Face Club and Karaoke dengan menyiapkan suguhan spesial bagi pengunjung.

Dalam konferensi pers, Andra pendiri grup band itu mengatakan Grup Band yang digawanginya akan membawakan sedikitnya 10 lagu dan di antaranya mereka akan memperkenalkan single baru mereka untuk pertama kalinya malam nanti.

“Kita sudah mempersiapkan minimal sepuluh lagu untuk Jumat malam ini, salah satunya akan memperkenalkan single baru yang berjudul Panah Takdir. Lagu itu baru pertama kali kita didendangkan untuk warga Kota Semarang,” ujarnya.

Pesta hiburan yang akan digelar Jumat Malam ini (25/11) di mulai pukul 22.00 WIB hingga selesai dan akan menampilkan berbagai hiburan lainnya yang menarik seperti Baby Face Sexy Dancer dan VJ Arya. (RS)

286
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>