Sebarkan berita ini:

14-Baim1SEMARANG[SemarangPedia]-  Siapa yang tak kenal dengan Baim. Pria yang bernama lengkap Ibrahim Imran tersebut sudah sangat lama mewarnai belantika musik Indonesia dan  Sabtu malam (13/8), bersama grupnya Jabalrootz Baim tampil sukses menghibur pengunjung yang hadir di JatengFair 2016.

Panggung utama di arena Jateng Far 2016 sejak Sabtu sore sudah dipenuhi pengunjung yang ingin menyaksikan penampilan Baim dan pembukaan diawali dengan penampilan artis Nagaswara serta Andrigo.

Andrigo membawakan beberapa lagu melayu yang cukup hits di masanya, seperti lagu Baik-Baik Sayang dari band Wali disususl dengan memperkenalkan single hits nya yang berjudul Pacar Selingan.

Setelah Andrigo, Baim dan Jabalrootz kemudian tampil menunjukkan kepiawaiannya dalam bermusik di atas panggung. Dengan mendendangkan lagu-lagu hits seperti Jabalrootzm Namamu.

Pembawaan yang sangat asyik dan lucu membuat masyarakat semakin bertambah berbondong-bondong hadir memasuki kawasan Panggung Utama Jateng Fair 2016.

Penampilan hiburan itu ditutup dengan lagu hits dari The Dance Company yang berjudul Papa Rock n Roll.

Jateng Fair 2006 yang digelar di kawasan Tawang Mas Semarang berlangsung selama 31 hari mulai 5 Agustus hinga berkahir 4 September mendatang(RS)

96
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>