Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] – Model busana anak – anak saat ini terbilang sangat bervariasi dan menarik hinga trendnya terus berubah mengikuti  jaman.

Warna baju yang identik dengan nuansa ceria penuh warna, serta selalu ditampillan aksen corak dan motif, memang menjadi daya tersendiri terlebih bagi para orang tua yang sedang mencari busana untuk anaknya.

Bagi orang tua yang kebetulan sedang kehabisan stok baju anak bisa datang saja pameran Hype Market 2018 yang digelar di PasarRaya SriRatu Pemuda Semarang hingga 4 Frebuari mendatang.

Di arena pameran itu, terdapat stand baju anak bernama Kanaka Vanilla milik Vera Silvia ini menyedikan ratusan model baju anak kualitas brand import dengan harga yang terjangkau.

Modelnya pun trendi dan stylish, mulai dress lengan pendek, lengan panjang, kaos, celana maupun jeans yang cocok sekali bagi putra putri anda untuk bisa tampil gaya.

Harganya terjangaku, keseluruhan baju dan celana branded-nya dihargai dari Rp35.000 hingga Rp85.000.

Menurut Neli penjaga stand, model baju anak Sabrina Jeans dan Kutu Baru paling diminati dan laris dibeli oleh konsumen di Kanaka Vanilla baik di stand DP Mall maupun dikeikutsertaan pameran Hype Market 2018 Pasarraya SriRatu.

“Model baju atasan sabrina itu bukaan pada bahu jadi mungkin para orang tua suka dengan model itu, apalagi dengan jeans terlihat modis dipakai anak cewek,” ujarnya.

Sedangkan, lanjutnya, model Kutu Baru merupakan bentuk kebaya versi anak – anak.

“Kalau model baju anak untuk cowok lebih simpel dan biasanya orang tua membeli model kaos yang bermerek Oshkosh yang dihargai dari Rp45.000 sampai Rp65.000,” tuturnya.

Seperti diketahui, Kanaka Vanilla adalah dua merek usaha berbeda, namun menjadi satu dalam keikutsertaan pameran itu.

Kanaka sendiri menyediakan baju anak – anak suplaier import kualitas branded, sedangkan Vanilla menyuguhkan sepatu dan sandal wanita suplier lokal dengan bentuk fleat shoes, wedges serta sandal dengan harga dari Rp45.000 hingga Rp75.000 per potong. (RS)

 

76
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>