Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] – Kreasi kuliner khususnya Bakso memang tidak ada habisnya. Setalah sebelumnya ada Bakso Keju dan Coklat, kini hadir bakso unik lagi dan lebih mengelitik.

Kreasi bakso yang yang cukup mengemparkan dan bahkan membuat kaget bukan kepalang ini berada di Jalan Tugu Industri I, Randu Garut, Tugu, Kawasan Industri Wijayakusuma, Kota Semarang.

Diberi nama Bakso Setan Beranak, bakso ini karena ukuran baksonya yang tak wajar, super jumbo, dengan diameter lebih kurang 4 cm.

Bukan hanya itu saja, saat dibelah bakso jumbonya, anda akan shock ketika didapati ada bakso berukuruan krikil bersemayam di dalamnya.

Wujud inilah yang menjadikan seram seperti namanya. Bahkan warung yang buka Senin hingga Sabtu, pukul 11.00 sampai pukul 20.00 ini menjadi buah bibir nitizen Semarang.

Namun, tidak perlu diragukan rasanya, bakso setan ini tidak kalah lezatnya dengan bakso yang lebih dulu dikenal di berbagai kawasan di Kota Semarang.

Bagi yang ingin memacu adrenalin menjajal bakso jumbo-nya, anda cukup merogoh uang Rp 20.000 saja per porsinya dan dijamin kenyang. (RS)

1.542
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>