Sebarkan berita ini:

2-bank-jateng2SEMARANG[SemarangPedia] –  Manajemen Bank Jateng akan menggelar salawat di halaman Kantor Gubernur Jateng di Jalan Pahlawan Semarang, sebagai bentuk syukur atas keberkahan yang diberikan Allah SWT kepada jajaran manejemen bank BUMD itu.

Kegiatan salawat itu, akan digelar Jumat malam mendatang (9/12) dengan melibatkan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Tengah serta akan menghadirkan Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf.

Dirut Bank Jateng Supriyatno mengatakan kegiatan itu dijadwalkan dimulai Jumat pukul 18.30 WIB dan akan dihadiri Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, jajaran Forkompimda Jateng, Ketua Umum MUI Jateng Ahmad Darodji, para ulama serta lapisan masyarakat.

“Pada acara salawat itu, dipastikan bakal dihadiri sebanyak 20.000 masyarakat dari berbagai daerah, mengingat acara ini dibuka untuk umum,” ujarnya dalam siaran pers, Rabu. (7/12)

Kegiatan salawat, lanjutnya, bersama seluruh komponen masyarakat di Jateng itu dikemas dengan tema Bank Jateng Bersholawat, sebagai upaya mewujudkan syukur atas keberkahan dari Allah Swt kepada bank yang dipimpinnya.

Menurutnya, di tengah situasi ekonomi global dan nasional yang tidak menentu, Bank Jateng semakin kokoh dan mampu menunjukkan aktivitasnya untuk mendorong pertumbuhan ekonomi di wilayah Jateng.

Selain itu, dia menambahkan kinerja Bank Jateng menunjukkan pertumbuhan yang signifikan, sehingga manajemen sangat bersyukur dan berterima kasih kepada mitra kerja, khususnya nasabah dan masyarakat.

Dia menuturkan manajemen bank Jateng juga tidak henti-hentinya ikut mendoakan agar kondisi nasional semakin kondusif dan bangsa serta negeri ini aman, tenteram, bahkan masyarakat kian sejahtera. (RS)

164
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>