Sebarkan berita ini:

31-Puri HantuSEMARANG[SemarangPedia] – Bagi pengunjung yang tidak punya nyali, jangan sekali-kali masuk di wahana Puri Hantu yang digelar di Jateng Fair 2016. Tak sedikit pengunjung yang masuk ke dalam wahana itu, menjerit histeris hingga ada sejumlah remaja putri menangis karena ketakutan.

Nuansa tegang dan menyeramkan mulai terasa saat berada di depan gerbang Puri Hantu. Apalagi, suasana yang menyeramkan itu ditambah dengan baukembang maupun  kemenyan yang menyengat, sehingga pengunjung terasa dalam dunia lain.

Untuk melihat hantu, pengunjung ditarik tiket Rp20.000 per orang. Setelah membeli tiket, pengunjung menuju gerbang masuk yang di hiasai dengan lampu redup dan aksesoris lainnya.

Memasuki Wahana Puri Hantu yang berada di Sasana Rogo Jembangan di arena Jateng Fair 2016 itu, pengunjung akan melihat sejumlah sosok kuntilanak, pocong, keranda hingga berbagai jenis hantu lainnya.

Vita seorang pengunjung asal Semarang ini, mengaku ketakutan saat masuk di wahana yang menyeramkan itu. Apalagi, di dalam wahana itu, sejumlah hantu menakut-nakuti pengunjung sehingga mendongkrak adrenalin.

“Aduuh saya takut mas, serem!! Banyak hantu di situ, mulai dari pocong, kuntilanak dan lainnya. Apalagi ada bau kemenyan jadi kayak di kuburan,” ujarnya.

Jateng Fair 2016 yang digelar di kawasan Tawang Mas Semarang menyajikan berbagai hiburan , wahnaa permainan baru dan berbagai kuliner makanan khas daerah. Pesta rakyat itu akan berakhir 4 September mendatang. (RS)

243
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>