Sebarkan berita ini:

2-RobotSEMARANG[SemarangPedia] – Memasuki arena Jateng Fair 2016, para pengunjung akan menemukan sosok tinggi besar dengan membawa senjata dan berjalan tegap serta patah-patah.

Sosok itu adalah robot Transformers yang ikut meramaikan gelaran Jateng Fair 2016, disamping wahana permainan dan hiburtan lainnya.

Robot setinggi dua meter itu banyak menarik pengunjung untuk melihat dari dekat maupun mengajak foto bareng. Tidak hanya anak-anak, orang dewasa pun ikut berpose di depan robot warna merah tersebut.

Ridwan, warga Semarang menuturkan, robot Tranformers adalah idola putra semata wayangnya. Tidak mengherankan, saat berkunjung ke Jateng Fair 2016, putranya mengajak foto bareng dengan tokoh idolanya.

“Anak saya suka banget sama Tranformers. Dia minta poto bareng dengan tokoh idolanya,” ujarnya.

Tidak semua anak-anak yang mengidolakan robot itu merasa nyaman berada di dekatnya. Bahkan, saat didekati robot tersebut, sejumlah anak kecil malah takut dengan sosok tinggi besar itu.

“Dari rumah anak saya semangat banget ingin foto bareng dengan robot. Tapi sampai di sini, setelah didekati robot malah dia takut dan menangis,” tutur salah satu pengunjung. (RS)

102
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>