Sebarkan berita ini:

20-barbershopSEMARANG[SemarangPedia] – Setiap orang memiliki bentuk wajah yang berbeda dengan lainnya, khususnya dalam gaya potong rambut, tidak semua gaya rambut bisa cocok dan susai dengan kontur wajah, sehngga perlu adannya konsultasi kepada kapset (penata rambut) untuk mengiginkan hasil terbaik.

Menurut Dimas Bagusdewa, Owner Barbershop Mr Cut Semarang, tidak semua pria yang ingin memiliki potongan rambut kekinian cocok dengan bentuk wajah mereka. Karena itu, sebelum memotong atau menata rambut, pihaknya akan berkomuniakasi terlebih dahulu kepada customer demi mendapatkan penampilan sempurna.

“Adakalanya yang meminta model rambut seperti kustomer harapkan, namun melihak kesusaian wajahnya, kita akan sampaikan dahulu. Namun kami tidak berhak menolak jika customer mengiginkan seperti itu dan tetap kami layani,” ujarnya kepada semarangpedia.com

Pria yang telah berkekecimpung di dunia barber (potong rambut) selama empat tahun itu, menuturkan dalam  hal penangan permintaan cutomer selalu memgedepankan pelayanan konsultasi sepintas untuk menentukan potongan rambut yang sesuai.

“Jadi ada yang pelanggan sudah paham mau seperti apa potongan model rambutnya jadi kapster langsung bekerja. Namun,  juga sekiranya masih ragu, kapster kita akan memberikan solusi dan rata- rata mereka puas,” tutur pria asli Semarang itu.

Usaha di bidang barbers Dimas tidak luput dari sejumlah komplain dari customer. Namun pihaknya tetap mengedepankan pelayanan premium yang memuaskan.

“Kalau komplain pernah, dimana apa yang dinginkan kustomer terkadang beberda aplikasinya, namun, kita selalu berikan garansi 1 kali 24 jam dimana merasa potongan kurang pas kita potong gratis maupun ganti model,” tutur pria yang kini telah membuka cabang barbershop baru di Jalan Jolotundo, Semarang.

Barbershop Mr Cut yang buka dari pukul 11.00 WIB hingga 22.00 WIB, memberikan harga standart dimana untuk pemotongan  rambut dibandrol Rp 13.000 hingga Rp 25.000.

“Kami terus berusaha menjaring pengunjung dengan media promo dan media sosial dan ke depan kita akan kembangkan dengan membuka enam cabang di Semarang pada kelas premium,” tuturnya. (RS)

2.785
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>