Sebarkan berita ini:

16-KapalSEMARANG[SemarangPedia] – Petugas Basarnas Semarang akhirnya menemukan seorang nelayan asal Pati, Jawa Tengah yang tenggelam di perairan laut Jawa dalam kondisi meninggal dunia.

Identitas korban bernama Rois (17) ditemukan petugas SAR, setelah dilakukan penyisiran selama 24 jam, saat tenggelam dan hilang pada Rabu (15/6), pukul 06.00 WIB.

“Korban terakhir sudah ditemukan nelayan pukul 06.00 WIB dan dalan kondisi meninggal dunia,” ujar Kepala Kantor Basarnas Semarang, Agus Haryono, Semarang, Kamis (16/6).

Dia mengungkapkan korbaan ditemuan sekitar tujuh mil dari TKP Perairan Donorojo, Jepara oleh nelayan di bibir pantai. Kemdudian Tim SAR mengevakuasi korban dan membawa ke rumah sakit terdekat.

Diketahui, insiden itu tak hanya menimpa satu korban, melainkan lima nelayan lain asal Pati yang digulung ombak saat melaut akibat diterjang cuaca buruk empat nelayan di antaranya selamat, dan satu orang meninggal serya satu lagi hilang tenggelam.

Identitas nelayan yang selamat adalah Alim (27), Ridwan (27), Ngadini (32) dan Dendi (14). Sedangkan Mintono (50) ditemukan meninggal dan Rois (17) dinyatakan menghilang. Rois hari ini akhirnya berhasil ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. (RS)

170
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>