Sebarkan berita ini:

SAM_1805_20160808_123000SEMARANG [SemarangPedia] – Memasarkan produk melalui media online sangat bermanfaat. Kini, sosial media ini menjadi andalan bagi para online shop. Nah berikut ini rekomendasi online shop unik yang mengabungkan beberapa produk batik yakni Batikmal.com.

Perusahaan yang sudah menjalani trial sejak 7 Juni 2016 ini sudah memiliki lebih dari 100 vendor batik, marketplace batik pertama di Indonesia resmi diluncurkan, Senin (8/8).

Batikmal.com merupakan marketplace yang berkantor pusat di Kota Semarang. Kita juga sadar jika Jawa Tengah merupakan pusat batik di Indonesia, sehingga perlu untuk dikembangkan,” ujar founder batikmal.com, Ariani Matius Maun pada saat persemian di MG Setos.

Selain itu, Website ini merupakan Mall online yang memiliki berbagai macam vendor, dari mulai furnitur, produk makanan dan minuman yang sudah ber-PIRT.

Batikmal.com akan menjadi marketplace terbesar di Indonesia dan menampung para pengusaha yang dapat mengembangkan pasar. Kami juga ingin bekonsentrasi untuk menyediakan pasar online dan mendekatkan produk Indonesia kepada pasar Indonesia dan internasional,” tuturnya.

171
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>