Sebarkan berita ini:

27-Mesin Penggiling MieSEMARANG[SemarangPedia] – Food Expo yang digelar di Balai Sundoro di arena Jateng Fair 2016 Semarang semakin ramai dikunjungi, bahkan banyak pengunjung antusias sekali melihat salah satu stand mesin pembuat mie di arena itu.

Stand bernama Bayoran Teknik itu, mendemokan proses pengolahan mie melalu mesin secara langsung yang dapat dilihat oleh banyak pengunjung.

Dopy penjaga stand mengatakan, Bayoran Teknik merupakan pabrik yang khusus memproduksi beraneka ragam mesin pembuat mie, mulai mie instan (goreng), mie kering (oven), mie basah dan mesin makanan lainnya.

“Mesin ini produk lokal asli Indonesia dan pabrikya berbasis  di Jalan Raya Iskandar Muda No 08 Kedaung Baru, Tanggerang, Banten,” ujar Dopy.

Dia menambahkan mesin penggiling ini mampu menghasilkan adonan mie bertekstur kenyal dan lembut dengan kapasitas sesuai ukuran.

“Dibentuk menjadi tali-talian kecil memanjang dengan ketebalan tertentu bisa, atau dipotong membujur supaya menjadi keriting dan dibentuk layaknya mie lainya juga bisa sesuai yang diharapkan pembuat,” tutunya

Pengunjung yang saat itu melihat, dipersilahkan memegang hasil mie yang telah digiling dan bisa mengetahui pasti hasil dan kualitasnya. (RS)

 

177
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>