Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] – Pertamina semakin gencar menghadirkan gebrakan berbagai promo menarik setiap bulannya, sebagai upaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.

Marthia Mulia Asri Pjs Unit Manager (UM) Communication, Relations, & CSR Marketing Operation Region (MOR) IV Wilayah Jateng –DIY mengatakan jika pada September sebelumnya Pertamina menghadirkan berbagai promo cashback 30%, disusul  Oktober ini Pertamina memberikan harga khusus untuk pembelian Pertamax mulai 12– 31 Oktober 2020,  bagi konsumen yang membeli Pertamax akan mendapatkan harga lebih hemat Rp 250/liter.

“Caranya mudah, bagi konsumen yang membeli Pertamax di SPBU Pertamina cukup melakukan pembayaran secara non-tunai menggunakan LinkAja dari aplikasi MyPertamina maka langsung mendapatkan harga khusus lebih hemat Rp. 250/liter, ” ujarnya, Selasa (13/10).

Program ini, lanjutnya, bisa dinikmati oleh konsumen yang melakukan pembayaran melalui MyPertamina di SPBU Pertamina yang sudah terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina di seluruh Indonesia. Daftar SPBU untuk program ini bisa dilihat di website mypertamina.id.

“Program ini merupakan wujud komitmen Pertamina untuk selalu memberikan pelayanan terbaik, baik dari sisi kualitas bahan bakar maupun keuntungan menarik untuk konsumen setia,” tutur Marthia.

Menurutnya, memanfaatkan promo ini merupakan saat yang tepat bagi pelanggan untuk mendapatkan keuntungan lebih dengan menggunakan MyPertamina.

Cukup kunjungi Google Play atau Apps Store dan unduh aplikasi MyPertamina serta nikmati berbagai keuntungan menarik. Karena masih sangat banyak promo yang akan bisa didapatkan ke depan.

Untuk informasi program dan mekanisme lebih lanjut dapat menghubungi Pertamina Call Center 135. (RS)

35
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>