Sebarkan berita ini:

IMG-20160827-WA0023SEMARANG [SemarangPedia] – Bisnis kuliner memang tiada matinya. Apalagi terletak di daerah pegunungan tepatnya Kabupaten Semarang, banyak pengusaha yang sukses menjalankan bisnis kulinernya.

Yona Manager Ben’s Cafe and Resto, menjelaskan, ini akan menjadi salah satu jujukan tempat nongkrong di daerah Kabupaten Semarang. Pasalnya tempat dengan bernuansa Modern Vintage menawarkan atmosfir yang berbeda disaat berkumpul dengan kerabat maupun sahabat. “Konsep cafe yang kita tawarkan ini karena permintaan dari beberapa konsumen yang selalu menanyakan tempat nongkrong yang asyik,” tuturnya dalam keterangan tertulisnya kepada semarangpedia.com.

Selain itu, tambah Yona, Konsep desain cafe yang minimalis memang banyak diminati pengunjung, pasalnya pengunjung bisa berlama-lama sambil menikmati hidangan yang didukung dengan free wifi. “Ada dua tempat untuk bisa dinikmati pengunjung yakni out door sama indoor, dalam penyajian hidangannya pun kita mengunakan bahan baku yang berkualitas dan di jamin higenis,” tuturnya pada saat melakukan Grand Openning, Sabtu (27/8) lalu.

Cafe yang terletak di Jalan Kendalisodo No 29 Bandungan Kabupaten Semarang ini menyajikan beragam menu dengan andalan Pizza, Pasta dan Steak. Dari sisi harga Ben’s Cafe and Resto membandrol dari mulai harga Rp. 7.000 sampai Rp 30.000 rupiah.

Nah,,, jika berada di daerah Kabupaten Semarang tepatnya di daerah Bandungan ngak ada salahnya untuk singah ke Ben’s Cafe and Resto dengan nuansa yang beda dan memberikan ruang untuk nongkrong sehat dan bermanfaat.

964
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>