Sebarkan berita ini:

Processed with VSCO

SEMARANG[SemarangPedia]  – Mengunjungi Jateng Fair2016 yang digelar di kawasan Tamang Mas Semarang kurang afdol rasanya jika tidak mampir ke stand kulinernya.

Seperti perhelatan sebelumnya, pesta rakyat Jawa Tengah ini memang selalu menghadirkan berbagai ragam kuliner yang menggugah selera konsumen yang berkunjung di arena itu.

Ibarat sayur tanpa garam, keberadaan kuliner memang dinanti dan menjadi sesuatu yang wajib di gelar di Jateng Fair 2016.

Di setiap sudut venue Jateng Fair mudah ditemui stand kuliner yang memamerkan makanan dan minuman andalan dengan display dan penataan yang menarik.

Bagi yang asyik berjalan – jalan sambil melihat suasana Biang Lala, warnai – warnai lampion atau juga mau berkunjung ke Balai Merbabu mengabadikan foto di Mobil, Motor Sepeda Antik, sempatkan dulu mencicipi makanan dan minuman di stand Kuliner Semarang BrotherFood.

Stand kuliner yang berada persis di belakang Balai Merbabu ini menyajikan beragam kuliner dari ringan sampai berat tentunya nikmat.

Bagi yang merasa kehausan dan butuh yang segar setelah berjalan mengitari venue tinggal pilih dan pesan ada Fresh Milk Susu Segar, Shake Bubble Tea Poca Poca, De Black Cappucinoe Cincoe,
Av Milk And Shake atau Durian Station Durian Coco Durian White.

Processed with VSCO

Yang suka ngemil-ngemil di Kuliner Semarang juga ada dari Banana Cruncy, Bakso Siomay Aneka Minuman Lumintu, Kedai Oishi, Lunpia Modern dan Cik Yul Singkong Presto.

Mau menikmati khasiat jamu dengan kemasan kekinian, tinggal pesan ke Mbok Jamu. Atau yang ternyata belum sempat mengisi perut bisa menjajal Nasi Gudeg Lontong Sayur Nu Nur, Odeta Taiwan Chicken, Mi Mopyok Yuliana, Raja Ayam Nasi Goreng Madras Dan Nasi Bakar Ibu Hj US serta Ayam Goreng Bu Tin.

Selain menu kulinernya display Stand Kuliner sendiri juga tertata rapi, cerah dengan warna dasar merah ditambah hiasan lampion yang membuat susana nyaman.

Range harga yang ditawarkan di stand Kuliner Semarang sendiri terjangku dari mulai Rp10.000 sampai 30.000 per porsi.

Penasaran?, dari nama menu makan dan minumanya sudah kebayang, sempatkan saja datang ke Jateng Fair 2016 yang digelar mulai 5 Agustus hingga 4 September. (RS)

281
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>