Sebarkan berita ini:

17-prajurit1SEMARANG[SemarangPedia]  – Banyak keunikan yang disajikan di pagelaran Pasar Sentiling Festival Kota Lama 2016, yang di gelar di kawasan Kota Lama Semarang, Sabtu malam. (17/9)

Selain pameran barang antik, mobil sepeda dan motor kuno, penampilan orkses musik keroncong, jajan kuliner juga ramai disuguhka. Namun, ternyata ada hiburan baru yang menjadi pusat perhatian para pengunjung di pasar sentiling itu.

Mereka yang mengubah penampilan menjadi sosok prajurit dan pahlawan jaman perang menjadi pusat perhatian pengunjung. Tidak tanggung-tanggung bukan sekedat kostumn yang meryerupai prajurit, tetapi sampai keseluruhan tubuh mereka dicat hijau coklat maupun emas.

Kehadiran mereka ini terbilang menjadi daya pikat. Meskipum, suasana diliputi hujan gerimis yang turun di Kota Lama, namun  para pengunjung dengan asyiknya berfoto mengabadikan momen bersama mereka.

17-prajurit2Para pengunjung yang berkeinginan berfoto ria dengah berbagai gaya bersama mereka hanya dikenai tarif sukarela, hingga banyak pengunjung berebut ingin berfoto dengannya.

Para prajurit dan pahlawan itu, akan hadir sampai pagelaran Pasar Sentiling Festival Kota Lama 2016  berakhir pada 18 September 2016.

Mereka hadir ikut meramaikan suasana Pasar Sentiling 2016 yang digelar setiap tahun di kawasan Kota Lama Semarang. (RS)

109
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>