Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] – Geliat bisnis Cafe dan Bar di Kota Semarang kini terus tumbuh dan berkembang pesat. Bisnis yang biasanya selalu hadir di kawasan pusat kota, nampaknya mulai bergeser dan tersebar disetiap titik keramaian di seluruh sudut Kota.

Kali ini, di wilayah Semarang Timur, telah hadir tempat nongkrong baru dan asyik untuk segala kalangan, khususnya bagi penikmat minum.

Best Camp Hot Food and Cold Beer Semarang, hadir di awal 2017, tepatnya 17 Februari 2017 ini dan siap memanjakan suasana malam para pengunjung.

Melihat namanya sendiri, Cafe yang berlokasi di Jalan Medoho Raya No 6 Semarang ini memang memfokuskan minuman yang ditujukan untuk usia diatas 17 tahun keatas.

Namun tidak perlu khawatir, cafe yang buka weekday, pukul 17.00 WIB hingga 24.00 WIB dan weekend dari 17.00 WIB sampai 01.00 WIB ini, juga menyuguhkan varian makanan dan minuman yang menggugah selera.

“Nama Best Camp sendiri simpel, Best itu terbaik dan Camp, tempat kumpul, jadi kami ingin menghadirkan tempat kumpul terbaik, cozy, sekaligus terjangkau,” ujar  Scholastica Stacey, Owner Best Camp kepada semarangpedia.com.

Untuk konsep cafe yang disuguhkan, Menurut wanita yang akrab disapa Stacey ini, BestCamp menyuguhkan tatanan interior lebih kepada Industrial Warehouse.

“Kursi kayu, sofa, kontainer dan semacamnya ini kita suguhkan untuk lebih menghangatkan suasana dan membuat nyaman bersantai,” tuturnya.

Suasana cafe dua lantai yang menempati lahan 100 meterpersegi ini terbilang asyik. Dominasi warna netral berupa cokelat dan hitam kental terasa.

Di bagian tengah, lantai pertama, terpampang meja bulat, panjang dan kursi kayu yang tertata selang seling yang mana nuansa family akan terasa.

Sementara di lantai dua, dengan tatanan  kursi pendek berbentuk sofa bulat dan meja yang pendek cenderung lebih menghadrikan nuansa friendly.

Menariknya cafe ini terlihat ketika ada podium kayu berundak setinggi enam meter dibalut meja bundar dan kursi dengan latar grafity wanita berhanduk.

Selain itu, tolitenya pun dibentuk selaras dengan konsep. Ketika masuk didalamnya, sejumlah typografi terasji di dindingnya. Juga wastafelnya pun  berbentuk tong BBM.

Belum habis sampai disitu, terlihat ekslusif dan mungkin berbeda dari cafe dan bar lainya adalah hiburan live musiknya.

Perfom live musiknya ini ternyata berada persis di atas Kontainer atau Peti Kemas yang mana dibawahnya sendiri adalah dapur produksinya.

“Kami masih dalam pengembangan nanti ke depan akan ada live musik baik grup, band, akustik maupun DJ,” ujarnya.

Dari segi makanan dan minunan, cafe yang mampu menampung kurang lebih 250 orang ini menyajikan menu mulai dari snack, pasta, main course berupa chicken, beef, mapun Asian Food.

Kesemua menu itu dibandrol, untuk makanan dari Rp15.000 sampai Rp38.000 dan minuman Rp 6.000 hingga Rp30.000 termasuk biir untuk sebotolnya.

“Karena kami ingin menjangkau segmen wilayah timur Semarang, harganya pun sudah tentu terjangaku,” tuturnya.

Dia menuturkan, ke depan Best Camp akan menghadirkan menu – menu speaial setiap bulannya.

Dengan area cafe yang cukup luas, kemasan konsep yang disajikan sedemikian rupa ditambah fasilitas pendukungnya memang pas untuk kongkow bersantai ria.
Bagi yang penasaran dengan Best Camp Cafe sendiri, yuk, gas, merapat saja ke TKP nya. (RS)
Info reservasi
Best Camp Hot Food and Cold Beer
Alamat : Jalan Medoho Raya No 6 Semarang
Telepon : 024 76412896 – 081901700047
Instagram: @bestcamp_smg

 

6.643
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>