Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] – Delapan menu makan siang spesial (lunch menu) dari Bowery Resto siap memanjakan lidah para pecinta kuliner, baik warga Kota Semarang maupun mereka yang sedang berwisata.

Lunch menu yang bertemakan Indonesian Food dengan sentuhan spesial coba dihidangkan restoran yang berlokasi di jantung Kota Semarang, di Jalan Ahmad Yani No 140 sekaligus menjadi satu dengan Eastman.

“Lunch menu yang disediakan Bowery Ritjstafel, Salmon Pindang Serani, Jimbaran Seafood Plater, Panseared Seabass, Wagyu Sate Maranggi, Prawan Spagheti Sambal Matah, Soto Oxtail Betawi dan Beef Short Ribs,” tutur Ladrina Managar Marketing Tavern Group Semarang kepada semarangpedia.com, Jumat. (28/4)

Ladrina menuturkan semua lunch menu yang dihadirkan Bowery Resto lebih mengedepankan comfort food, sehingga makanan Indonesia Food yang dihidangkan bakal mampu membuat pengunjung nyaman bersantap.

“Makan yang dihidangkan memang sudah dikenal, namun kami sajikan dan kreasikan dengan spesial oleh Head Chef Bowery, Billy, jadi bisa memberi pengalaman bersantap nikmat kepada tamu pengunjung,” ujarnya.

Menurutnya, untuk harga khusus menu makan siang cukup terjangkau mulai Rp55.000-net

“Menu khusus makan siang ini disajikan dan dapat dinikmati pengunjung dari pukul 11.00 WIB hingga 15.00 WIB pada 1 Mei 2017 nanti dan selanjutnya pelanggan dapat menikmati all day menu Bowery,” tuturnya.

Sebelumnya pada Januari lalu Bowery Resto telah menghadirkan menu spesial makan malam yang dibuka pukul 16.00 WIB hingga 24.00 WIB.

Kedelapan menu makan siang yang disajikan resto dengan konsep American 1920- an itu terbilang mengenyangkan. Terlebih menu Bowery Ritjstafelnya

Sajian kolaborasi bumbu Bali dan saus rendang di Beef-nya yang empuk begitu menyemarakan kenikmatan di lidah maupub mulut hingga mengghah selera.

Sedangkan Sate lilitnya pun juga begitu lembut di mulut, terlebih dengan dipadukan dengan Sembel Embe-nya kelezatan begitu beradu

Tidak hanya itu, Caker Cracker yang disajikan juga begitu krsipy dan renyah di mulut ditambah vegetable bumbu kalas yang mampu menambah citarasa. (RS)

2.319
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>