Sebarkan berita ini:

Processed with VSCO

SEMARANG[SemarangPedia] – Di kawasan Kampus Universitas Diponegero(Undip) Tembalang Semarang memang kini dikenal surganya tempat nongkrong kawulo muda, dari beragam kuliner yang disajikan semakin banyak bermunculan, baik kelas jalanan, kedai tenda, warungan hingga kelas restoran terdapat di kawasan itu.

Tidak dipungkiri memang, kalangan mahasiswa begitu mudahnya mencari jajanan yang sesuai dengan kantong dan selera mereka, apalagi menu santap di pagi hari hingga malam komplit tersedia. Berderet makanan dan minuman dapat dengan mudah di jumpai di sepanjang jalan Ngresep hingga Tembalang, bahkan kini sudah memasuki perkampungan di kawasan Jalan Mulawarman sampai Banyumanik, Semarang.

Salah satu tempat paling recomnended untuk santap pagi yang nikmat dan mengenyangkan yaitu Bubur Ayam Pak Brewok, yang kini menjadi favorit dikalangan mahasiswa dan pencinta kuliner bubur, karena kedai bubur yang berada di Jalan Ngesrep Timur ini menawarkan bubur dengan porsi cukup banyak yang sebanding dengan rasanya.

Spesial dari bubur Bubur Ayam Pak Brewok ini adalah kuah kentalnya yang bisa ditakar sesuai keingnan dan ditambah topping suiran ayam, kacang goreng dan kerup diatasnya yang memenuhi permukaan mangkok memang mengiurkan.

Melengkapi menu sarapan buburnya, Pak Brewok menyediakan pula lauk teman makanan bubur dari sate ayam, sate usus, sate telur, bergedel dan tempe, guna menambah cita rasa. Jangan heran jika kedeai yang buka dari pukul 06.00 WIB sampai 12.00 WIB selalu ramai dikerumuni pengunjung.

Untuk harganya sendiri terbilang terjangkau. Satu prosi bubur ayam lengkap dibandrol Rp9.000. per porsi, sementara lauk pauknya dihargai Rp3.000 per biji.(RS) 

783
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>