Sebarkan berita ini:

28-budimanSEMARANG[SemarangPedia] – Budiman Hadi Prakosa, Mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB) Unisbank Semarang berhasil menyabet empat emas sekaligus dalam Kejuaran Renang Liga Mahasiswa (Lima) di Universitas Negeri Yogyakarta, Rabu lalu (26/10)

Humas Unisbank Semarang, Karman Sastro mengatakan Budiman Hadi Prakosa yang Peraih medali perak dan perunggu di PON XIX Jawa Barat bulan lalu, bersaing dengan 58 perenang dari 11 perguruan tinggi se-Indonesia total yang terbagi menjadi 20 putri dan 38 putra.

“Dalam ajang tersebut Budiman meraih medali emas di kategori 50 meter gaya dada, 200 meter gaya ganti serta 50 meter dan 100 meter gaya kupu kupu,” ujarnya.

Dia menuturkan tercatat sebanyak 120 medali telah diperoleh dan dikoleksinya pada raihan prestasi di berbagai ajang kejuaran renang.

“Selain Budi kami memiliki mahasiswi berpresatasi lain Sagita Putri Krisdewanti jurusan ilmu hukum yang meraih dua medali, satu medali perak dan satu medali perunggu dalam kejuaraan PON XIX Jabar bulan lalu,” ujarnya. (RS)

98
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>