Sebarkan berita ini:

Processed with VSCOSEMARANG [SemarangPedia] – Memasuki hari ke-23 ramadhan, Star Hotel mengelar buka puasa bersama dengan disuguhi fashion show yang di tampilkan oleh para model catik berbusana batik.

General Manager Star Hotel, Benk Mintosih mengungkapkan kegiatan tersebut merupakan bagian dari rangkain agenda kegiatan yang dilakukan selama bulan ramadhan. “Konsep yang suguhkan kali ini berbeda dari lainya. Tidak hanya berbuka puasa pengunjung disuguhkan hiburan ekslusif yang kita sajikan”, tuturnya disela-sela kegiatan berlangsung, Kamis (30/6).

Para model cantik berbusana batik yang didesain untuk menyambut lebaran tiba berjalan catwalk disela-sela meja Prima Resto Star Hotel semarang. Selain itu, juga ada live akustik serta tutorial memakai Hijab dengan model kekinian dari Al Fath.

Benk, sapaan akrabnya ini menambahkan kegiatan yang dilakukan di Prime Resto ini bersifat family kekeluargaan. Pihaknya juga memberikan alternatif hiburan lain yang di khususkan untuk kaula muda yaitu di lantai 30 Sky Swimingpool. “Agenda kegiatan ini sampai lebaran nanti dan tentunya dengan konsep yang jauh berbeda dari sebelumnya”, tandasnya.(AC)

93
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>