Sebarkan berita ini:
Penggemar Afgan Kembali Datangi Hotel Horison Menunggu janji PJS Entertainment

SEMARANG[SemarangPedia] – Kericuhan pembatalan konser Agfan terus berlanjut dan puluhan  penggemar penyanyi pop itu dari berbagai kota yang telah membeli tiket akan mengadukan Riyani S Owner PJS Entertainment kepada Aparat Kepolisian.

Unggul Tri Prastyo salah satu korban mengatakan semua penggemar Afgan yang terlanjur membeli tiket sepakat akan mengadukan kasus penipuan konser itu kepada aparat kepolisian karena mereka telah dirugikan dengan total niliai puluhan juta.

“Kami telah membeli 4 tiket VVIP dengan harga Rp900.000 per tiket hingga total Rp3,6 juta dan hanya dijanjikan manajemen PJS Entertainment kerugian uang tiket sebesar itu akan dikembalikan, namun hingga saat ini janji itu tidak pernah terwujud,” ujarnya kepada semarangpedia.com, Kamis. (20/4)

Konser tunggal yang berthema ‘Afgan Live In Semarang 2017 semula dijadwalkan digelar di Krakatau Ballroom,  Hotel Horison Semarang, pada Sabtu lalu 15 April 2017. Namun, tiba-tiba PJS Entertainment sebagai Event Organizer (EO) penyelenggara konser itu membatalkan Sabtu siang akibat menghadapi persoalan finansial.

Dalam pengumuman pembatalan konser di Ruang Papandayan lantai IV Hotel Horison Semarang, Sabtu lalu dihadiri puluhan penggemar Afgan baik dari Kota Semarang, luar kota dan luar negeri yang telah membeli tiket.

Pihak PJS Entertainment  menjanjikan akan mengembalikan uang pergantian kerugian tiket, transportasi dan akomodasi kepada mereka yang telah terlanjur membeli tiket pada hari Senin di Hotel Horison Lantai II.

Namun, ketika hari Senin tiba puluhan pembeli tiket itu kembali berdatangan ke Hotel Horison, dan hanya ditemui salah satu personil PJS Entertainment yang memberitahukan realisasi pergantian kerugian tiket diundur pada hari Kamis (20/4)  di tempat yang sama.

Undangan dari pihak PJS Entertainment  kembali disebar melalui WA dan SMS kepada mereka yang isinya cukup panjang ‘Tiada manusia tanpa kesalahan, begitupun kami Crew PJS Entertainment yang mungkin bagi temen-temen dianggap kurang ini dan itu, yakinlah kami pasti bertanggungjawab dalam refund tiket, Untuk itu kami mmengundang temen-temen yang sudah membeli tiket Afgan Live In Semarang 2017 untuk datang ke lantai 2 Hotel Horison Kamis (20/4) pukul 17.00 WIB guna refund tiket’.

Pada Kamis sore puluhan korban pembatalan konser Afgan kembali datang memenuhi undangan tersebut, namun hingga malam hari tidak ada satupun personil dari PJS Entertainment yang terlihat batang hidungnya.

Kondisi itu, semakin membuat mereka sudah tidak percaya lagi kepada janji-janji EO tersebut dan sepakat akan mengadukan kasus penipuan konser ini kepada Aparat kepolisan.

Bahkan mereka menilai PJS Entertainment  merupakan EO bodong yang telah merugikan para penggemar Afgan yang nilanya  puluhan juta. “Kami semua telah menandatangani surat pengaduan yang akan dilaporkan dan diserahkan kepada Polrestabes Semarang secepatnya,” tutur Nana Karlina yang telah membeli tiket 4 lembar dengan total senilai Rp3 juta.

Sementara Riyani S Owner PJS Entertainment ketika dihubungi tidak bersedia memberikan keterangan. Namun, sebelumnya saat mengumumkan pembatalan konser mengatakan akan tetap bertanggungjawab dan semua kerugian penggemar Afgan yang terlanjur membeli tiket siap dikembalikan, bahkan yang datang dari luar kota maupun luar negeri juga akan dikembalikan termasuk pergantian akomodasi dan transportasi.

Konser Afgan itu, panitia menyiapkan sebanyak 1.500 tiket,  dengan harga bervariasi, untuk kursi VVIP seharga Rp 900.000, VIP Rp750.000, A1 seharga Rp600.000, A2 sebesar Rp 400.000 dan Festival dihargai Rp250.000.  Dari total tiket sebanyak itu hanya laku terjual 120 tiket jauh dibawah target.

 

1.213
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>