Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] – Rangkaian agenda menarik telah disuguhkan selama tiga hari berturut – turut dalam kegiatan Festival Durian 2017 di Waduk Jatibarang, Kota Semarang.

Selain bursa durian yang cukup menyedot animo pengunjung, bursa kuliner pun yang ikut digelar tidak luput dari serbuan pengunjung untuk melepas rasa tertekan sehabis menunpaskan nafsu melahap durian.

Meski di area bursa kuliner maupun bursa durian sedikit mengalami kendala, jalan berlumpur akibat hujan, sehingga menggangu aktivitas sirkulasi pengunjung, namun tetap berjalan kondusif.

Kepala Dinas Pertanian Kota Semarang, Wahyu Permata Rusdiana menuturkan wajar saja jika terjadi hambatan kecil seperti hujan hingga berlumpur karena saat ini lagi musim penghujan, namun masih dalam koridor yang bisa diatasi.

“Meski begitu animo pengunjung terbilang cukup banyak mencapai 28.000 orang, Bahkan di bursa durian pedagang berhasil membuahkan total transaksi sebesar Rp 6,8 milyar, begitu juga di area Bursa Kulinernya mampu menciptakan transaksi senilai Rp 1,9 juta per standnya selama tiga hari,” ujarnya.

Dia menambahkan dari 30 stand bursa kuliner yang ikut berpartisipasi total transaksi yang berhasil diciptakan mencapai sebesar Rp 57 juta, mengalami kenaikkan dari yang diharapkan. (RS)

62
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>