Sebarkan berita ini:

17-Bus Kramat JatiBATANG[SemarangPedia] – Kecelakaan maut terjadi antara bus Kramat Jati bernopol B 7075 TGB dengan truk bermuatan amoniak bernopol W 92933 UN di jalur lingkar beton selatan Desa Sentul Gringsing, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Sabtu (16/7) petang, sekitar pukul 19.00 WIB.

Dari informasi dihimpun, kecelekaan menewaskan enam orang penumpang awak bus seketika di lokasi kejadian dan 42 penumpang lain luka-lua, serta delapan orang dalam kondisi selamat.

Saat itu, bus jurusan Jakarta bertolak dari kecamatan Godong, Purwodadi pada pukul 16.15 WIB. Bus melaju kecepatan tinggi dari arah timur yang hendak mendahului truk amoniak, menghantam bagian sebelah kanan, namun ketika truk amoniak hendak memutar jalur ke arah timur di tikungan, bus yang tak dapat terkendalikan akhirnya terjungkal dan terbalik ke arah kanan.

Korban meninggal dunia maupun luka-luka selanjutnya dilarikan ke RSI Weleri, Kabupaten Kendal. Petugas Satlantas Polres Batang hingga kini masih mengevaluasi korban dan mengatur arus lalu lintas yang macet dari arah Subah dan Kendal. (RS)

221
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>