Sebarkan berita ini:

2-CeloKUDUS[SemarangPedia] – Caesario Celo Yulianto seorang bocah cilik satu ini seakan mencuri perhatian di antara peserta Audisi Beasiswa Djarum Bulutangkis 2106.

Pasalnya Celo panggilanya ini ternyata peserta termuda di antara sebanyak 142 peserta lainya, yang saat ini sedang bertanding dalam final beasiswa bulutangkis Djarum 2016.

Saat ini bocah yang duduk di bangku kelas 4 SD Santo Yosep Purwokerto itu masih berumur sembilam tahun. Meskipun tegolong muda, anak ketiga dari Lilice (41) dan Shutjien (40) mampu menunjukkan perfoma bermain bulu tangkis yang mumpuni.

Dalam laga perdananya Caesar berhasil mengalahkan sultan satu tahun lebih tua dalam dua set langsung dengan skor 22-20 dan 21-13.

Lilice ayahhanda Caesario mengatakan sejak awalnya tidak pernah untuk masuk cabang olahraga bulu tangkis. Namun, saat tidak disangka si sulung Alberto Alvin Yulianto yang saat itu masih kelas dua menunjukkan minat pada olahraga bulutangkis dan akhirnya dimasukanlah ke Klub Kartika Purwokerto.

Setelah anak pertama, menyusullah anak keduanya Berylio Belva Yulianto yang terpacu dengan prestasi yang didapatkan kakak pertamanya itu. Saat ini kedua anak Lilice telah lebih dulu bergabung ke PB Djarum Kudus.

“Sekarang ini si kecil, saya pun heran melihat perkembangan bermainya, mungkin karena terpicu kakak-kakaknya,” tutur Lilice yang mimiliki klub PB Bina Prestasi Purwokerto kepada pers  di GOR Djarum Jati, Kudus, Jumat (1/9)

Sementara itu, celo begitu polos menanggapi respon saat diajak bebincang semarangpedia.com.

“Aku sukanya sama Lee Chong Wei itu pemain favorit aku,” ujarnya. (RS)

386
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>