Sebarkan berita ini:

27-kebab-hitamSEMARANG[SemarangPedia] – Makanan kebab sudah menjadi makanan yang sangat familiar, meski namanya dikenal sebagai nama makanan asal Turki, namun kebab ini berbeda  dan sudah dikenal di seluruh lapisan masyarakat, khususnya Semarang

Banyak pedagang makanan berlomba-lomba untuk menyuguhkan menu kebab yang sangat beragam. Mulai dari kebab manis, sampai kebab dengan berbagai topping yang menarik

Di Semarang, ada satu outlet kebab yang menyuguhkan kebab yang sangat berbeda dengan yang lainnya. Black Kebab namanya.

Outlet yang berdiri sejak 1 Februari 2016 tersebut menyajikan masakan kebab dengan bahan dasar Kluwak. Bahan kluwak ini menyebabkan tampilan kulit kebab menjadi berwarna hitam. Hal tersebutlah yang menjadikan sajian kebab di outlet Black Kebab tersebut sangat unik.

Pembeli cukup merogoh kocek kisaran Rp20.000 sampai Rp25.000 saja untuk bisa merasakan berbagai macam menu kebab unik di Black Kebab.

Tidak hanya kebab, Black Kebab juga menyediakan berbagai macam menu varian lain seperti Burger dan Hot Dog dengan warna hitam tentunya.

Vincent pemilik owner outlet tersebut menuturkan kini sudah menyiapkan tempat yang akan digunakan menjadi sebuah cafe Black Kebab. Warung tersebut segera dibuka di Jalan Kelud Raya no. 9F, Semarang.

“Kita sudah disiapkan tempat untk Cafe Black Kebab di kawasan Sampangan, tepatnya di Jalan Kelud Semarang. Pekan depan sudah mulai launching. Bahkan akan dilengkapi dengan berbagai minuman susu,” tuturnya kepada semarangpedia.com , saat di Festival Culinary & Shopping DP Mall Semarang. (RS)

473
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>