Sebarkan berita ini:

jessy foodSEMARANG [SemarangPedia] – Anak Muda dan Cafe, sepasang kata tak bisa dipisahkan saat ini. Tak hanya sebagai tempat makan saja, Cafe juga menjadi tempat favorit para anak muda untuk berkumpul bersama teman-temannya. Hal ini juga yang menjadi alasan di balik fenomena menjamurnya kafe-kafe menarik di beberapa kota besar, termasuk Semarang.

Salah satunya adalah Jessy Food And Style cafe anyar yang di Kota Semarang bertempat Sri Rejeki Utara Nomor 20 Semarang Barat.

Jessy Andra owner Jessy Food And Style menuturkan, pihaknya mendesain cafe tersebut terdiri dari lounge, bar serta butik yang di satupadankan menjadi cafe yang unik dan menarik.

Suasana santai serta bersahabat tercipta di cafe ini. “Memang saya menerapkan kepada seluruh karyawan untuk harus ramah kepada pengunjung,” kata Jessy.

JpegSelain itu, Jessy menambahkan, ornamen etnik dan unik saya pajang disetiap sudut cafe, dari mulai vespa jadul sampai gambar-gambar lawas sehingga para pengunjung bisa mengabadikan moment bersama teman dengan berfoto ria.

“Dari segi makanannya beraneka ragam, dari mulai masakan jawa sampai masakan Eropa dengan harga yang sangat terjangkau,” jelas Jessy.

Selama bulan puasa ini pihaknya menyediakan menu takjil gratis dan menu paket buka puasa dengan harga pas dengan anak muda.

Nah…. tunggu apa lagi,,, penasaaran ??? langsung saja datang ke Jessy Food And Style cafe anyar yang di Kota Semarang bertempat Sri Rejeki Utara Nomor 20 Semarang Barat.

 

451
Sebarkan berita ini:

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>