Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] – Manajemen Resto Kopi Pas akan menggelar lomba menyanyi tembang kenangan Indonesia dan manca negara, sebagai upaya untuk mencari bakat-bakat penyanyi vocal dan menghibur para penggemar tembang kenangan,  dengan menyediakan berbagai hadiah menarik termasuk uang tunai.

Prihartomo Adi Santoso, Owner dan Manajer Resto Kopi Pas mengatakan lomba nyanyi itu akan digelar secara live performance di Cafe Music – Resto Kopi Pas, Jalan Hayam Wuruk Semarang apada 23 hingga 30 Maret mendatang.

Peserta, lanjutnya, akan mengikuti seleksi pada dua babak mulai babak penyisihan yang akan berlangsung pada Kamis (23/3) pukul 16.00 WIB, sedangkan babak final digelar pada pada pada Jumat (30/3) pukul 16.00 WIB.

Menurutnya, lomba ini akan memperebutkan hadiah uang tunai total jutaan rupiah, piala dan sertifikat, untuk kategori juara I,II,III serta Harapan I dan II.

Lomba ini bakal berlangsung meriah dan seru, mengingat penggemar lagu-lagu kenangan semakin banyak, tidak hanya dikalangan orang tua, tetapi juga di kalangan anak muda juga banyak yang menyukai lagu kenangan, meski mereka belum lahir saat lagu kenangan melejit beberapa tahun lalu.

“Kami akan memberi kebebasan peserta, untuk memilih lagu-lagu barat atau Indonesia di era 70-an-80-an hingga 90-an,” ujar Prihartomo.

Untuk informasi lebih lanjut peminat dapat  menghubungi panitia atau manajemen Kopi Pas atau telp ke nomor (024) 8315545. (RS)

7
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>