Sebarkan berita ini:

24-Pokemon GoSEMARANG [SemarangPedia]- Siapa yang tak kenal permainan game Pokemon Go. Permainan yang satu ini memang menjadi viral dan membius gamer di belahan dunia.

Permainan Pokemon Go ini juga merambah ke Indonesia. Meski belum secara resmi diluncurkan di Indonesia, para penggemar khususnya, di Semarang tidak kehabisan akal untuk tetap bisa memainkkan game ini.

Untuk memainkan game ini memang  dibutuhkan perangkat smartphone Android Kitkat dan iOS. Di laman pencarian google, Pokemon Go APK dapat dengan mudah di download.

Walaupun Pokemon Go masih menjadi pro dan kontra dari segi validitas maupun tingkat keamanan akun penggunanya, namun gamer tidak memikirkannya malah tambah banyak yang asyik bermain.

Tidak mengheran, jika banyak orang, sendiri maupun berkelompok yang aktif berjalan jalan di jalan protokol dan sudut kota demi mencari pokemon.

24-PokemonSemarang sendiri juga tidak kalah ramai memainkan Pokemon Go
Para pemain Pokemon Go ada yang rela mencari pokemon di pagi buta dan malam harinya. Bahkan di salah satu tempat nongrong di kawasan Tembalang, Semarang menjadi basis para gamer untuk menemukan Pokemon.

Bagi pengguna PC memainkan Pokemon Go untuk saat ini bisa dimainkan. Tanpa harus kelahan keluar rumah, pokemon incaran dapat dengan mudah didapat.

Untuk dapat bermain Pokemon Go di PC dapat dilakukan dengan menggunakan  Nox Android Emultor. Jadi jika menjalankan aplikasi Nox ini, akan merasakan sensasi yang sama seperti menggunakan smartphone Android.

Nah, berkat aplikasi Nox, gamer jadi bisa bermain Pokemon Go di PC, bahkan tanpa keluar kamar. Bila pemain Pokemon Go yang lain harus pergi keluar rumah untuk mencari Pokemon, cukup duduk manis di depan PC sambil berburu Pokemon bisa dilakukan

Sebelum menjalankan Pokemon Go di PC, setikdaknya harus menyiapkan spek komputer yang mumpuni yang menunjang aplikasi. Speknya Windows harus XP SP3 / 7 / 8.1 / 10, Prosessor golongan Intel / AMD, RAM : 2 GB ke atas, Directx : 9.0c ditambah kapasitas Ruang Kosong Hardisk : 5 GB

Setelah syarat dari spek di atas terpenuhi langsung download aplikasi Nox nya. Pertama-tama yang harus dilakukan adalah
1. Download dan instal dahulu Nox > 2.
2. Download Pokemon Go dengan diletakkan di folder terpiasah
3. Buka Nox terinstal tadi kemudian buka dan instal Pokemon Go
4. Setelah terinstal Pokemon Go nya, atur emultornya dan selesai….

Untuk lebih jelasnya, kunjungi web resminya http://en.bignox.com/#p1, selamat mencoba

278
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>