Sebarkan berita ini:

27-CaramelSEMARANG[SemarangPedia] – Panggung utama Jateng Fair 2016 Jumat malam (26/8) dipadati pengunjung yang datang dari berbagai penjuru daerah, mereka ingin menonton penampilan artis-artis kondang yang dijadwalkan manggung malam itu, termasuk Caramel.

Band yang beranggotakan Nini sebagai vokalis, Pay sebagai Gitaris, dan  Ivan sebagai Drummer itu ikut tampil menghibur ribuan pengunjung. Band Caramel memang sudah dinanti-nanti untuk main di Semarang, sehingga tidak mengherankan jika panggung utama semakin malam dipenuhi pengunjung.

Ada yang spesial dari penampilan Caramel. Di tengah penampilannya Caramel menyanyikan single terbarunya untuk pertama kali. “Semarang kota yang sangat spesial. Karena itu kita akan memperkenalkan single pertama kali kami untuk pertama kali dikota ini,” tutur Nini vokalis Caramel

Caramel Band saat ini sedang mempersiapkan single terbarunya untuk segera dilaunching. Single yang berjudul Mengenangmu tersebut menjawab semua pertanyaan masyarakat tentang single pertama mereka yang berjudul Jauh (Tinggal Kenangan) yang sempat menuai kontroversi pada 2008.

“Kita lagi proses penyelesaian video klip. Beberapa waktu lalu sudah syuting di Lombok. Rencana bakal dirilis dalam waktu dekat ini. Tunggu moment yang tepat aja,” ujarr Pay, Gitaris Caramel.

 

150
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>