Sebarkan berita ini:

ccai1SEMARANG [SemarangPedia] – Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1437 H, sebanyak 147 Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) menyereyahkan hewan kurban yang didonasikan sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat.

Pasalnya kegiatan ini telah dilakukan secara rutin tiap tahunnya, Kristy Nelwan, Head of Corporate Communications, Coca-Cola Amatil Indonesia, menjelaskan, melalui penyerahan donasi hewan kurban ini kami ingin berbagi kebahagian kepada masyarakat yang berada di lingkungan perusahaan.

“Pada Hari Raya Idul Adha 1437 H, CCAI menyerahkan hewan kurban secara simbolis di berbagai wilayah operasi kami di seluruh Indonesia dari Sumatera hingga Papua. Kami berharap melalui penyerahan hewan kurban, CCAI tidak hanya berbagi kebahagiaan bersama masyarakat yang kurang mampu, tetapi juga menjalin hubungan yang harmonis dengan mereka yang bersentuhan langsung dengan area manufaktur dan sales office CCAI di mana pun kami beroperasi,” ujarnya dalam keterangan tertulisnya pada semarangpedia.com, Selasa (13/8).

Di Semarang, CCAI juga menyerahkan hewan kurban sebanyak 34 ekor sapi dan 2013 ekor kambing kepada aparat Desa Sukadanau di area zone1, maupun di area kantor pemasaran di wilayah Jawa Tengah, yang secara simbolis diserahkan oleh H. Riyckson Dayan Situmorang Ida Lukitowati, HR Operation ManagerPublic Affairs Communication Central Java, Minggu, (11/9).

“Kami mengapresiasi kepedulian yang ditunjukkan oleh Coca-Cola Amatil Indonesia terhadap masyarakat Desa Sukadanau baik di wilayah Kecamatan Bawen dan Kecamatan Bergas dalam suasana Hari Raya Idul Adha ini. Semoga ke depannya tali silaturahmi ini dapat terus bersinergi,” ujar Pak Ali.Bp. Musliq Camat Bergas.

88
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>