Sebarkan berita ini:

img_9490SEMARANG [SemarangPedia] – Nasmoco Group sebagai dealer resmi Toyota untuk wilayah Jateng dan DIY menggelar ajang kompetisi bagi mekanik dan teknisi terbaiknya melalui Regional Skill Contest (RSC) yang rutin digelar setiap tahun. Kompetisi tersebut sekaligus dalam rangka menghadapi tantangan pasar otomotif yang menunjukkan tren pertumbuhan positif.

Tahun ini RSC kembali digelar dengan tema Best Performance for Best In Town. Tema tersebut sesuai dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond dimana Nasmoco berkomitmen selalu memberikan produk, servis dan teknologi yang melebihi ekspektasi pelanggan melalui 21 dealer di Jateng dan DIY.

RSC diselenggarakan untuk beberapa kategori diantaranya : Technician GR, Foreman, Service Advisor, Partsman, Technician Body, Technician Paint, NEA. Kompetisi diselenggarakan pada 2 tempat, Pertama di Auto 2000 Soekarno Hatta Bandung yang berlangsung selama 2 hari (16 – 18 September 2016) dan Kedua di Nasmoco Kaligawe Semarang yang berlangsung selama 3 hari (21 – 23 Oktober 2016).

Untuk pelaksanaan RSC di Bandung, Nasmoco berhasil menjadi juara umum dengan memborong juara dalam ajang Regional Skill Contest yang digelar di Bandung (16-18 September 2016). Nasmoco berhasil meraih juara 1 untuk semua kategori yang dilombakan, yaitu kategori Service Advisor, General Repair, Partsman dan Foreman.

unnamed-15Sementara untuk pelaksanaan RSC di Semarang, peserta RSC merupakan teknisi Body dan Paint yang merupakan perwakilan terbaik dari seluruh jaringan bengkel Nasmoco Group dan telah lolos seleksi tahap awal. Para teknisi yang lolos dari ajang RSC ini berhak mengikuti Nasional Skill Contest yang akan laksanakan di Toyota Astra Motor Jakarta.

Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto mengatakan, RSC merupakan salah satu bentuk komitmen Nasmoco untuk mencetak SDM yang kompeten dan handal di bidangnya dan siap melayani setiap kebutuhan servis dan perbaikan kendaraan pelanggan sesuai standarisasi Toyota.

“Nasmoco menyadari, seiring pertumbuhan pasar otomotif, kebutuhan pelanggan juga semakin kompleks. Pelanggan semakin cerdas dan kritis, baik dalam memilih produk, pemilihan suku cadang hingga kualitas layanan bengkel atau yang kami sebut layanan purnajual. Melalui RSC yang rutin digelar setiap tahun, kami berharap Nasmoco dapat menjawab tantangan tersebut dan tetap menjadi market leader pasar omotif di Jateng dan DIY,” jelas Fatrijanto.

202
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>