Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] – Chacha Sherly, atau Yuselly Agus Stevy – mantan personel Trio Macan akhinya meninggal dunia, pada Selasa (5/1/2021), setelah mengalami perawatan di rumah sakit (RSUD) Ungaran akibat kecelakaan di tol Semarang Solo, Km 428 dalam perjalanannya dari Surabaya ke Jakarta.

Wanita kelahiran Bondowoso itu mengenakan mobil Honda BRV S1180AW yang dikemudikan sang sopir Khotbul Ulum dari Surabaya untuk menengok keluarganya.

Mobil yang dikendarai almarhum dengan sang sopir terlibat dalam kecelakaan beruntun. Kematian mantan personel Trio Macan itu dibenarkan oleh manajernya, Okky, saat dihubungi melalui pesan singkat.

Almarhum sempat dilarikan ke RSUD Ungaran, namun karena mengalami cedera pada bagian kepalanya, tak tertolong.

Sebelumnya pihak Kepolisian menjelaskan kondisi Chacha Sherly setelah mengalami kecelakaan karambol di Tol Ungaran KM 428, Senin (4/1).

Dirlantas Polda Jateng Kombes Pol, M Rudy Syarifudin mengatakan ada tujuh mobil yang terlibat kecelakaan tersebut.

Hal ini dikarenakan adanya truk B7378PGD yang tidak menghindari adanya kendaraan di depannya dan menyebabkan kecelakaan lalu lintas.

“Penyebab kecelakaan karena bus B7378PGD. Mungkin di antara tujuh mobil itu ada yang berhenti mendadak sehingga tertabrak,” tuturnya.

Menurutnya, pada kejadian tersebut luka ringan satu orang dan luka berat dialami satu orang yakni mantan personil Trio Macan itu.

“Kecepatan saat menabrak sekita 70-80 kilometer per jam. Masih batas kecepatan wajar. Yuselly saat itu dilarikan di rumah sakit terdekat di Ungaran Kabupaten Semarang,” tuturnya. (RS)

38
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>