Sebarkan berita ini:

26-Band CangutersSEMARANG[SemarangPedia] – Pengunjung yang memasuki arena panggung utama Jateng Fair 2016 terus bertambah sejak petang hingga malam, mereka antusias sekali ingin melihat penampilan group band idolannya The Changcuters.

The Changcuters sudah dijadwalkan Kamis malam (25/8) tampil menghibur masyarakat yang mengunjungi Jateng Fair 2016 di kawasan Tawang Mas Semarang.

Tidak mengherankan memang, ternyata penggemar group band ternama Indonesia itu begitu besar, hingga arena panggung utama Jateng Fair dalam relatif singkat sudah dibanjiri penonton.

Mengawali penampilan, dipertunjukkan lebih dulu Band Melayu bawaan label Nagaswara yaitu Dadido yang membawakan lagu-lagu hits musisi senior Indonesia salah satunya Bento dari Iwan Fals dan Terlalu Manis dari Slank.

Atmosfir keseruan sudah mulai terasa di panggung utama Jateng Fair 2016 dengan lagu Bento itu, yang diikuti nyanyi bersama para penonton secara spotanitas.

Setelah Band Melayu, disusul penampilan penyanyi dangdut bawaan Nagaswara, Meggi Diaztawa yang membawakan lagu-lagu hits dangdut seperti 1000 Alasan.

26-Canguters topSudah dapat dipastikan dengan dikumandangkan lagu 1000 Alasan, penonton mulai bergoyang mengikuti irama musik dangdut itu, bahkan suasana semakin semarak, meski  The Changcuters belum tampil.

Namun, setelah penampilan Megghi, artis band yang ditunggu-tunggu akhirnya menunjukkan kebolehannya disertai sorakan pentonton dari sejak awal lagu pertama. The Changcuters berhasil membius para penonton yang hadir dengan lagu-lagu hits-nya seperti Main Serong, Gila-Gilaan.

The Changcuters yang memiliki khas gaya dan cara berpakaian tersendiri dibanding band-band lain ternyata semakin mengundang simpatik penggemarnya. Gemuruh sorak tidak henti-hentinya dari para penonton.

Lagu per lagu yang dibawakan The Changcuters tidak pernah lolos dari penonton yang terus mengikuti alunan menyanyi secara bersama sambil berjoget. Bahkan lebih seru lagi mereka berjoget dengan tangan diangkat yang akhir tidak terasa malam semakin larut dan konser berakhir. (RS)

117
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>